5 Besar Calon Anggota DPD-RI Dapil Papua Barat Daya

Foto : 5 Besar Calon Anggota DPD-RI Dapil Papua Barat Daya

Melanesiatimes.com – Dalam kontestasi pemilu 2024, peserta yang ikut serta mencalonkan diri sebagai calon anggota DPD RI, terdapat 12 peserta yang lolos dalam mengikuti seleksi dan tahapan pada pemilu tahun 2024. Senin (11/03/2024).

Bacaan Lainnya

Pleno yang dimulai tanggal 17 Februari sampai saat ini, dimulai dari tingkat Distrik hingga Provinsi, sedikit telah memberikan kepastian perolehan suara Calon Anggota DPD RI dapil Papua Barat Daya.

Dalam lanjutan Pleno Rapat Terbuka tingkat Provinsi Papua Barat Daya, KPU Sorong Selatan, telah menyelesaikan empat jenis pemilihan, salah satunya pemilihan calon DPD-RI Dapil Papua Barat Daya.

Situasi dalam ruang Sidang Rapat Pleno Terbuka Tingkat Provinsi Papua Barat Daya, Vega Hotel Kota Sorong Provinsi Papua Barat Daya. 

Rangkuman Media Melanesiatimes.com, dalam perkembangan Pleno Rapat Terbuka tingkat Provinsi Papua Barat Daya, yang telah menyelesaikan pleno rapat terbuka tingkat provinsi Papua Barat Daya, adalah Kabupaten Sorong, Kabupaten Raja Ampat dan Sorong Selatan, dimana yang menduduki urutan pertama sampai kelima sementara adalah :

  1. Paul Finsen Mayor          (27.101)
  2. Pdt. Mamberob                (25.237)
  3. Hartono                             (18.828)
  4. Hasbi Suaib                       (13.980)
  5. M. Sanusi Rahaningmas (11.301)

Urutan ini merupakan hasil pantauan dari perhitungan dan perolehan suara Rapat Pleno Terbuka Tingkat Provinsi Papua Barat Daya, di vega hotel tanggal 11 maret 2024, pada tiga kabupaten/kota yang berada diwilayah Provinsi Papua Barat Daya.