Di Nobatkan Sebagai Pemimpin Nasionalis, Gabriel Assem Mendapat Dukungan Masyarakat Sorong Selatan

Melanesiatimes.com – Usai konsolidasi dan penjaringan relawan nusantara, 16 distrik di Kabupaten Sorong Selatan, menyatakan sikap siap mendukung Gabriel Assem pada kontestasi politik 2024. Selasa (01/06/2024).

Bacaan Lainnya

Dalam rangka menjemput pesta demokrasi tahun 2024, konsolidasi merupakan langkah awal menuju optimisme kemenangan, hal ini di lakukan oleh sejumlah tim relawan Gabriel Assem yang tercatat hampir di setiap daerah di Provinsi Papua Barat Daya.

Bergelimang antuasias menjadi sambutan awal masyarakat ketika hendak di datangi tim relawan Gabriel Assem, hal yang sama juga kemudian di sampaikan oleh masyarakat Distrik Konda, Distrik Mosweren, Distrik Sermuk, siap dukung bapak Gabriel Assem sebagai calon Gubernur Provinsi Papua Barat Daya.

“Kami masyarakat di wilayah Sorong Selatan,Ā  siap dukung Bapak Gabriel Assem dalam kontestasi politik pemilukada tahun 2024,” ujar Tonce Arru.

Lebih lanjut ia mengatakan, tidak ada alasan untuk menolak bapak Gabriela Assem, pasalnya beliau telah banyak membuktikan kinerjanya melalui hasil yang di rasakan oleh masyarakat ketika menjabat sebagai Bupati Tambrauw. Sebagai pemimpin Nasionalis, Bapak Gabriel Assem layak menjadi Gubernur Provinsi Papua Barat Daya,ā€ tambahnya.

Dalam kunjungan konsolidasi, Koordinator Relawan Nusantara Papua Barat Daya Kabupaten Sorong Selatan, Selfianus Wanane dan Mesak Gemuni berhasil menarik simpatik dan dukungan masyarakat Kabupaten Sorong Selatan.

Selfianus juga mengapresiasi dan berterima kasih kepada masyarakat Kabupaten Sorong Selatan atas dukungan dan antusias dalam menyambut kehadiran Relawan Nusantara Gabriel Assem.

“Dukungan bapak/ibu menjadi kekuatan kita bersama untuk merubah Negeri ini dengan menggantungkan harap dan asa pada pundak sang pemimpin nasionalis bapak Gabriel Assem,” terang Selfianus.

Harapannya adalah, perjuangan dan mimpi kita takkan terlekang oleh waktu, harap dan asa menjadi super power dalam juang. Tetesan keringat yang jatuh menjadi saksi atas apa yang kita tanam hari ini dan menjadi berkat di hari kemudian. (Sintia_Rahayaan)

Pos terkait