HUT Bhayangkara Ketua ISMAHI Apresiasi Polri

Foto - Ketua Umum Ikatan Senat Mahasiswa Hukum Indonesia (ISMAHI). Ali Hasan Amrun
Foto - Ketua Umum Ikatan Senat Mahasiswa Hukum Indonesia (ISMAHI). Ali Hasan Amrun

Melanesiatimes.com – Ketua Umum Ikatan Senat Mahasiswa Hukum Indonesia (ISMAHI). Ali Hasan Amrun, Mengapresiasi serta menyoroti bagaimana arti pentingnya peringatan HUT Polri bagi kemajuan dan Transformasi Polri.

Bacaan Lainnya

Dirinya menegaskan bahwa semboyan “Presisi” harus mampu diilhami oleh seluruh anggota Polri dalam menjalankan tugasnya untuk melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat sebagaimana Tugas Kepolisian.

“Semboyan ‘Presisi’ ini diharapkan dapat membimbing Polri untuk terus bertransformasi menjadi semakin Profesional dan Unggul. Polri diharapkan mampu membawa Perubahan yang positif dan signifikan dalam menjalankan tugas serta visi dan misinya ke depan.

ā€œAli Hasan juga menyampaikan bahwa, Yang tak kalah penting, kami berharap agar kerja sama yang erat yang terjalin antara Polri dan masyarakat, baik itu tokoh adat, tokoh agama serta seluruh kalangan semakin ditingkatkan guna menguatkan tekad dan komitmen Polri dan Masyarakat dalam perjalanan menuju Indonesia Emas 2045,ā€ katanya, Senin (1/7/2024).

Lebih lanjut, Ali Hasan juga memberikan apresiasi yang tak terhingga terhadap kinerja Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di seluruh indonesia.

Ia juga berharap agar sinergitas antara Polri dan Masyarakat semakin terjalin, sehingga lewat Semangat Presisi Polri mampu bertransformasi menuju Polri yang Unggul dan kuat demi terjaganya keamanan dan ketertiban masyarakat.

Tak hanya itu, Dimomentum HUT Polri yang Ke-78 tahun dalam sambutannya Bapak Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan permohonan maaf apabila Polri masih banyak kekurangan dalam melaksanakan tugas. Kapolri juga menegaskan komitmennya untuk terus membuka ruang kepada dalam memnerikan kritik demi perbaikan organisasi.

“Merespon pernyataan tersebut Ali Hasan mengatakan bahwa Kita sangat bangga terhadap kinerja Polri yang tidak tutup mata dan tiada henti nya membuka ruang kritik untuk Mahasiswa, Masyarakat maupun Organsisasi,”Tutur nya.

Pos terkait