Gabriel Asem Dapat Dukungan Masyarakat Tambrauw Sebagai Balon Gubernur PBD

Melanesiatimes.com – Konsolidasi tim Pemenangan Gabriel Asem di Kabupaten Tambrauw, sejumlah tokoh masyarakat antusias mendukung Gabriel Asem sebagai bakal calon (Balon) Gubernur Papua Barat Daya. Selasa (25/06/2024)

Bacaan Lainnya

Antusiasme masyarakat mendukung Gabriel Asem, terdiri dari dua kampung di distrik miyah serta tiga kampung di distrik Mawabuan dan Kebar menyatakan siap mendukung dan memenangkan Gabriel Asem dalam kontestasi politik di pilkada tahun 2024 mendatang.

Sikap tegas masyarakat tersebut di dukung oleh rekam jejak Gabriel Asem saat menjabat sebagai bupati tambraw yang senantiasa memperhatikan masyarakat setempat, hal sepadan lantas di sampaikan oleh tokoh masyarakat dalam rapat konsolidasi tersebut

Salah satu toko masyarakat menyampaikan “Kami siap bekerja untuk memenangkan anak adik, om, dan Kaka kami Gabriel asem. Karena berkat beliau kami bisa melihat dunia dengan terang melalui jalur pendidikan yang mudah di akses, serta makin luasnya lapangan pekerjaan sehingga kami tidak harus banting tulang untuk bisa memakai pakaian dinas,” pungkas Agustinus Jambuani.

Menurutnya hanya bapak Gabriel Asem yang tahu dan bisa merasakan apa yang kami rasakan selama ini, sewaktu beliau menjabat sebagai bupati Tambrauw, sehingga layak memimpin Papua Barat Daya.

Dalam kunjungan tersebut tim konsolidasi Gabriel Asem, telah mendapat dukungan full dari beberapa tokoh masyarakat dari sembilan kampung di distrik kebar.

Mereka Menyatakan sikap siap mendukung Gabriel Asem sebagai bakal calon Gubernur Provinsi Papua barat daya.

Dalam pertemuan tersebut masyarakat  menunjuk saudara Henok Wabia sebagai koordinator distrik untuk memonitoring pada jejaring tingkat kampung.

“Saya mengucapkan terimah kasih kepada sejumlah tokoh masyarakat yang telah memberikan amanah dan kepercayaan kepada saya untuk menjadi koordinator distrik, ” ungkap Henok.

Lebih lanjut Henok menyampaikan “dengan segalah daya dan upaya yang saya miliki, akan saya memaksimalkan proses monitoring di setiap kampung dan memastikan mendapat dukungan full dari kampung untuk memenangkan Gabriel Asem ‚ÄĚ ujarnya‚ÄĚ

Sudah pantasnya beliau mendapatkan dukungan dari semua masyarakat kabupaten Tambrauw, pasalnya beliau sudah banyak bekerja untuk kami, dan saat nya kami semestinya bekerja untuk beliau,“ tutup Koordinator Distrik Henok Wabia. (Sintia_Rahayaan)

Pos terkait