Perwakilan Andi Munaswir Sambangi DPD Partai Gelora Lakukan Pengembalian Formulir

Melanesiatimes.com – Bakal calon bupati maluku tengah Andi Munaswir lewat perwakilannya sambangi DPD partai Gelora pada selasa, (11/06/2024) sekitar pukul 16.10 WIT.

Bacaan Lainnya

Sejumlah tim dan simpatisan Andi Munaswir yang datang ke kantor DPD partai Gelora di Jl. Talang RT 16 kelurahan namaelo kecamatan kota masohi bertujuan untuk menyelesaikan salah satu tahapan penjaringan bakal calon bupati malteng yakni pengembalian formulir.

H. Abdul Rauf Latarissa dan tim yang datang diterima dengan baik oleh ketua DPD partai Gelora Malteng Rizal Patty, S,Sos., ketua tim penjaringan Syarifudin Pattisahusiwa, S.Ap., dan beberapa kader partai yang sedang bertugas.

Optimisme tinggi disampaikan oleh salah seorang perwakilan tim sesaat setelah menyelesaikan pengembalian formulir di partai Gelora.

Menurutnya, “beliau (pak AM) punya keyakinan kuat mampu bersaing di pilkada maluku tengah nanti,” jelas Latarissa kepada melanesia times saat sesi wawancara berlangsung.

Latarissa juga menambahkan “keyakinan yang sama juga dirasakan oleh kami selaku tim dari Andi Munaswir. Beliau akan mampu menyaingi para bakal calon bupati lainnya,” tambahnya.

Saat ditanyai perihal kemungkinan AM memperoleh rekomendasi dari partai lain, Latarissa menjawab “hasil fit and proper test yang beliau ikuti di PKS dan Gerindra di ambon beberapa waktu lalu sudah bisa menjawab semuanya. Bahwa beliau sangat yakin bisa memperoleh rekomendasi juga di kedua partai itu. Sama dengan Gelora dan yang lainnya,” jelas Latarissa dengan optimis.

Sementara itu di waktu yang terpisah ketua tim penjaringan dari DPD partai Gelora malteng Syarifudin Pattisahusiwa menegaskan bahwa partai Gelora akan segera melakukan tahapan selanjutnya di DPW dan DPN sehingga dihimbau untuk kandidat lain agar secepatnya menyelesaikan tahapan pendaftaran yang ada.

“untuk diketahui publik sampai hari ini sudah 4 kandidat bakal calon bupati yang mendaftar ke partai kami serta 1 bakal calon wakil bupati. Namun baru 2 orang yang lakukan pengembalian salah satunya pak Andi Munaswir hari ini,” ucapnya.

“kami juga menghimbau untuk bakal calon lainnya agar segera menyelesaikan tahapan di DPD. Sebab kami sudah diinstruksikan dari DPP agar secepatnya selesaikan tahapan penjaringan karena segera akan dilakukan uji kelayakan di DPN,” lanjut Pattisahusiwa menghimbau. (HUAT)

Pos terkait