Augusty C.R. Sagrim: Optimis Dapat Rekomendasi, Setelah Terima Surat Tugas Dari DPW PAN

Melanesiatimes.com Auguste C.R Sagrim S.T mendapat surat tugas dari DPW Partai Amanat Nasional (PAN) yang diberikan oleh Ketua DPW Syafruddin Sabonnama, pada jumat. (31/05/2024)

Bacaan Lainnya

Dalam pernyataannya di kantor DPW PAN yang bertempat di HBM, usai mendapatkan surat tugas dari DPW PAN, Gusty ucapkan terima kasih kepada DPW PAN, yang sudah memberikan surat tugas kepadanya, sembari mengatakan bahwa, hampir semua surat-surat tugas yang diterima oleh calon kepala daerah di wilayah PBD, ada biaya besar yang harus dikeluarkan untuk mendapatkan itu.

Begitupun dengan surat rekomendasi, tentu banyak biaya yang akan dikeluarkan untuk mendapatkan tiket pilkada tersebut, kendati hari ini DPW PAN mematahkan semua asumsi itu dengan memberikan kepada saya surat tugas tanpa mengeluarkan 1 rupiahpun, kalaupun partai lain yang memainkan seperti begitu, bisa saja itu hanya individu.

“Saya dapat surat tugas dari DPW PAN, tanpa mengeluarkan satu rupiahpun untuk mendapatkannya, misalkan dari partai lain ada, mungkin itu dari individu saja,”ujar Augusty

Lebih lanjut ia menyampaikan, dengan mendapatkan surat tugas tersebut, persentase elektabilitas dari 0 itu naik ke angka 50% dan saya yakin bisa mendapatkan rekomendasi PAN.

Supaya saya bisa meyakinkan partai PAN bahwa surat tugas yang diberikan kepada saya, maka saya akan memanfaatkan surat tugas ini sebagai motivasi untuk meyakinkan publik, bahwa keseriusan saya untuk mencalonkan diri sebagai bakal calon walikota sorong dan layak mendapatkan rekomendasi dari Partai PAN,” tegas gusty.

Terkait surat tugas dari Partai lain saat di wawancarai ia menyampaikan, “baru Partai PAN yang memberikan surat tugas kepada saya, bahkan kita semua tau, bahwa sampai saat ini belum ada bakal calon yang mengklaim sudah mendapatkan rekomendasi, kalaupun ada, itu baru sebatas surat tugas bukan rekomendasi, “terangnya.

Di waktu yang sama Ketua DPW PAN menambahkan, “kepada saudaraku Augusty C.R Sagrim, silahkan melakukan segala macam upaya agar meyakinkan DPW PAN agar layak mendapatkan tiket untuk maju dalam kontestasi Pilkada Kota Sorong, ” pungkas Sabonama

Sagrim berharap, yang akan mendampingi sebagai calon Wakil Walikota adalah orang yang bisa memback up dan melengkapi kekurangan saya, wakil tidak boleh sebagai ban serep, akan tetapi bisa bergandengan tangan untuk sama-sama membangun kota ini ke depan jauh lebih baik lagi. (Fadel)

Pos terkait