MyPertamina Motor Club Touring Kota Jayapura, Berbagi Takjil dan Santunan Ke Panti Asuhan Muhammadiyah

Melanesiatimes.com – MyPertamina Motor Club Chapter Jayapura telah melaksanakan serangkaian kegiatan dalam rangka bulan suci Ramadhan 2024, pada tanggal 04 April 2024 yang diikuti oleh para pekerja Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku.

Bacaan Lainnya

Bertempat di Kota Jayapura, kegiatan diawali dengan Briefing Safety Induction oleh Patwal di Kantor Region Papua Maluku, kemudian tim melakukan touring menuju SPBU Entrop untuk menyapa pelanggan dan melakukan sosialisasi serta aktivasi MyPertamina kepada masyarakat umum yang belum menggunakan aplikasi MyPertamina dan pemberian santunan kepada Operator SPBU Entrop. Setelah itu, tim melanjutkan perjalanan ke Panti Asuhan Muhammadiyah Abepura untuk melaksanakan buka bersama dan pemberian santunan.

Acara tersebut dipimpin langsung Region Manager Retail Sales Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku, Drestanto dan melakukan aktivasi MyPertamina serta pengisian BBM jenis Pertamax yang melakukan transaksi menggunakan MyPertamina di SPBU Entrop.

Drestanto mengungkapkan, kegiatan ini bisa terwujud karena mendapat dukungan dari berbagai pihak dan juga turut dalam kegiatan yang positif.

“Kami mengadakan kegiatan touring selain untuk merekatkan para pekerja Pertamina, juga untuk berbagi kebaikan kepada masyarakat yang membutuhkan, dengan memberikan santunan ke Panti Asuhan Muhammadiyah Abepura sehingga dapat meningkatkan amal ibadah di bulan suci,” ujarnya.

Drestanto menambahkan, saat kunjungan ke SPBU Entrop dilakukan aktivasi pemberian electronic voucher (e-voucher) MyPertamina untuk masyarakat umum yang melakukan aktivasi MyPertamina serta pengisian Pertamax. Dan juga berbagi takjil gratis kepada pelanggan setia Pertamina.

“Kami berkunjung ke SPBU Entrop untuk menyapa pelanggan setia Pertamina dan juga melakukan aktivasi MyPertamina ke masyarakat yang belum mendaftar MyPertamina, tentu ada bonus e-voucher dari kami untuk masyarakat yang mendaftar, dan tidak lupa di bulan Ramadhan ini kami berbagi takjil gratis kepada pelanggan setia Pertamina,” tukas Drestanto.

Selain melakukan touring, tim Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku melaksanakan buka bersama dan pemberian santunan ke Panti Asuhan Muhammadiyah Abepura.

“Pada kegiatan touring ini juga dilaksanakan pemberian santunan untuk Panti Asuhan Muhammadiyah Abepura. Selain itu, ada kegiatan buka bersama anak-anak Panti Asuhan Muhammadiyah Abepura,” tuturnya.

Di bulan Ramadhan 2024 kali ini, Pertamina mengadakan Deretan Promo MyPertamina yaitu MyPertamina Promo Istimewa Ramadhan & Idul Fitri, Promo Jawara Loyal MyPertamina Komunitas Roda Dua, Promo Berbagi Berkah Lebaran Kirim THR E-Voucher MyPertamina hingga Undian MyPertamina Tebar Hadiah 2024.

Informasi mengenai seluruh program Pertamina dan produk Pertamina dapat diakses melalui aplikasi MyPertamina, website https://mypertamina.id/promo-event, media sosial @mypertamina atau dapat menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135.

Pos terkait