5 Selera Anak Muda: Jajanan Hits yang Wajib Dicoba!

Foto : Young People Are Eating/healthywomen.org

Melanesiatimes.com Anak muda jaman sekarang identik dengan gaya hidup yang dinamis dan kekinian. Nggak cuma fashion, hal ini juga merambah ke dunia kuliner. Selera makan anak muda pun terus berkembang, selalu mencari yang unik, enak, dan tentunya instagramable.

Bacaan Lainnya

Nah, berikut ini lima jenis selera anak muda yang lagi hits banget:

Boba : Minuman asal Taiwan ini udah lama mencuri perhatian anak muda Indonesia. Boba yang terbuat dari tepung tapioka ini punya tekstur kenyal yang unik. Biasanya disajikan dengan susu, teh, atau kopi, ditambah berbagai macam topping

Spicy Food : Makanan pedas udah jadi favorit banyak orang Indonesia, termasuk anak muda. Tren makanan pedas pun terus berkembang, mulai dari olahan ayam geprek, mie lidi pedas, sampai seblak super pedas.

Cheese Everything : Keju! Nggak bisa dipungkiri, keju selalu berhasil bikin makanan jadi lebih enak. Tren kuliner kekinian pun banyak yang memanfaatkan keju, mulai dari melted cheese di atas steak, sampai dessert kekinian seperti cheese cake dan es kepal milo keju.

Rainbow Food : Makanan berwarna-warni memang menarik perhatian. Tren rainbow food pun digandrungi anak muda, seperti roti panggang rainbow, es campur rainbow, atau pasta dengan warna saus yang berbeda.

Street Food : Jajanan kaki lima alias street food nggak pernah lekang oleh waktu. Anak muda zaman sekarang pun masih banyak yang menjadikan street food sebagai favorit. Takoyaki, cilok, pukis, dan aneka gorengan selalu jadi pilihan yang pas buat nongkrong atau ngemil.

Ini cuma lima dari sekian banyak selera anak muda yang lagi hits. Kreativitas dalam dunia kuliner memang nggak ada habisnya. So, kamu tertarik mencoba yang mana?

Pos terkait