Management M Hotel Sorong, Buka Puasa Bersama Insan Pers

Melanesiatimes.com – Selain dianggap bulan penuh berkah bagi umat muslim, bulan Ramadan 1445 Hijriah adalah bulan yang sangat baik untuk mempererat tali silaturahmi, misalnya yang dilakukan oleh Management M Hotel Sorong dengan mengundang insan pers buka puasa bersama (bukber) di Daville Sky Lounge Lantai 8. Jumat, (29/3/2024).

Bacaan Lainnya

General Manager M Hotel Sorong Bruryko Martinus Paat mengatakan, kegiatan bukber dengan insan pers menjadi sebuah program rebranding M Hotel Sorong.

“Karena, terhitung tahun 2024 hotel kami telah resmi berganti nama dari Kyriad M Hotel Sorong menjadi M Hotel Sorong,” ujar Bruryko.

Pria yang biasa dipanggil Rico Paat ini menuturkan, kegiatan bukber dengan insan pers tersebut menjadi titik awal hotelnya menjalin kerjasama untuk kedepannya.

“Kami berharap, kerjasama kedepannya bisa lebih bagus lagi antara managemen hotel dengan media terutama dalam hal publikasi,” tutur Rico Paat.

Dicecar soal promo Ramadan, Rico Paat menerangkan, pada Ramadan kali ini hotelnya menawarkan promo buka puasa (iftar) dan kamar.

“Dimana, promo iftar terbagi dua kategori, Iftar Buffet dengan harga Rp 159.000 nett per pax atau beli 10 gratis 1. Kemudian, Iftar Set Menu seharga Rp 125.000 nett per pax dan seharga Rp 100.000 nett per pax,” rinci Rico.

Sedangkan promo kamar, sambung pria berdarah Manado ini, terbagi untuk dua tipe kamar yakni Deluxe seharga Rp 775.000 nett dan Grand Deluxe yang dibanderol Rp 888.000 nett.

“Dari harga tersebut, tamu sudah dapat menikmati makan sahur dan buka puasa untuk dua orang. Promo ini berlaku selama Ramadan. Saya harap teman-teman media bisa memperkenalkan hotel kami, makanannya, kamarnya dan semua pelayanan ke masyarakat,” tutupnya. (ZK)

Pos terkait