Total Donasi Untuk Palestina Sebesar Rp.310.000.000: Relawan Kemanusiaan Untuk Palestina Maluku Tengah

Melanesiatimes.com – Relawan Kemanusiaan Untuk Palestina Maluku Tengah (REKAP MALTENG), telah usai melakukan giat penggalangan dana peduli Palestina atau donasi Palestina pada Rabu (28/03/2024).

Bacaan Lainnya

Donasi untuk Palestina sudah ditutup. Hasil dari penggalangan dana peduli Palestina dalam beberapa hari ini sebesar Rp.310.000.000. Donasi peduli Palestina ini langsung dimasukkan kedalam rekening Relawan Kemanusiaan Untuk Palestina (REKAP).

Ingrid Letlora kepada media melanesia times menyampaikan, “kegiatan kemarin saldo donasi sebesar 180 juta rupiah, kemudian kami ijin untuk tetap lanjutkan donasi sampai dengan tanggal 27 maret kemarin dan Alhamdulillah terkumpul sebesar 310 juta rupiah”. Jelas Ingrid

Lebih lanjut Ingrid mengatakan “Insya Allah kedepannya kegiatan seperti ini akan terus dilakukan oleh teman-teman REKAP, selama dibutuhkan oleh Palestina, kami akan selalu ada”. Tegas Ingrid.

Situasi di Palestina tak kunjung usai, berbagai gejolak muncul setiap saat di sana, persoalan kemanusiaan dalam konflik yang berkepanjangan ini memang menjadi topik yang dibahas hampir di seluruh sosial media, namun hanya sedikit dari kita yang punya kepedulian terhadap masalah ini.

Dengan keresahan yang mendalam serta alasan kemanusiaan dan peduli hak-hak masyarakat Palestina itulah yang kemudian mendorong teman-teman Relawan Kemanusiaan Untuk Palestina (REKAP) untuk menyelenggarakan donasi bagi siapa saja yang ingin melakukan jihad harta.

“Insya Allah dalam waktu dekat akan kami publikasikan pihak mana saja yang berdonasi. Kalau hari ini sudah diselesaikan semua oleh tim penggalangan donasi, maka kami langsung publish ke sosial media. Sambung Ingrid, ini uang ummat, sehingga kita harus amanah dan terbuka menyampaikan kepada khalayak umum atau masyarakat,” bebernya.

Sebagai ummat Islam sudah barang tentu punya tanggung jawab untuk tetep menjaga Al-aqsah dimanapun berada, demi mempertahankan eksistensi baitul maqdis sudah menjadi sebuah keharusan.

semoga Bangsa Palestina secepatnya memperoleh kemerdekaannya, dengan cara apapun Palestina harus merdeka. (HUAT)

Pos terkait