Telkomsel Sorong Berbagi Berkah Di Bulan Suci Ramadan

Melanesiatimes.com – Telkomsel Area Papua, Maluku, Sulawesi dan Kalimantan (Pamasuka), menggelar Safari Ramadhan 1445 Hijriah bertajuk “Bersama Kita Berkah,” di semua branch office-nya. Selasa, (26/03/2024)

Bacaan Lainnya

Mananger Mobile Consumer Telkomsel Branch Sorong, Indra Surya Negara dalam pernyataannya kepada awak media menjelaskan rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh pihaknya.

“Hari ini Telkomsel mengadakan tiga rangkaian kegiatan, pagi tadi kita berbagi sepatu di SMA Negeri 7 Kabupaten Sorong yang diikuti bersama karyawan,” ungkap Indra Surya Negara.

Kemudian tadi menjelang magrib kita ada bagi-bagi takjil on the road kepada pengguna kendaraan bermotor dan mobil di depan kantor GRaPARI yang dihadiri oleh seluruh karyawan Telkomsel.

Selain itu Telkomsel juga berbagi dengan Panti Asuhan Istiana dan memberikan berbagi donasi uang tunai sekaligus bingkisan untuk anak-anak sekolah.

Dimana dalam Safari Ramadhan tersebut Telkomsel mengadakan rangkaian kegiatan yang diawali dengan berbagi 75 pasang sepatu dan 2 orbit kepada siswa-siswi SMAN 7 Kabupaten Sorong.

Telkomsel terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik terhadap pelanggannya bahwa Telkomsel hingga saat ini tumbuh begitu besar itu adalah berkat kepercayaan pelanggan Telkomsel.

“Kami mengharapkan doa bagi seluruh para pelanggan Telkomsel agar Telkomsel tetep bisa memberikan pelayanan terbaik dengan jaringan terluas dan berualitas,” pungkas Indra Surya Negara.

Diakui Indra konsep tahun ini, Telkomsel menggelar kegiatan buka puasa bersama bukan lagi di hotel atau di rumah makan melainkan di Kantor GraPARI Telkomsel Sorong agar semakin dekat dengan pelanggan. (ZK)