Sahabat Polisi Indonesia: Berbagi Takjil Dan Buka Puasa Bersama

Melanesiatimes.com – Sahabat Polisi Indonesia, Kabupaten Sorong, melaksanakan buka puasa bersama dengan Polres Sorong di masjid Baiturrahim Aimas Sorong pada minggu (24/03/2024).

Bacaan Lainnya

Sebelum berbuka puasa Sahabat Polisi Indonesia, Kabupaten Sorong juga melaksanakan pembagian takjil kepada masyarakat atau pengendara roda 2 dua dan empat yang melintasi jalan raya depan kantor polres sorong.

“Giat bagi-bagi takjil dan buka puasa bersama ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun sekali, dalam rangka berbagi kebahagiaan bersama masyarakat Kabupaten Sorong,” Tegas Ivan Rolobessy Ketua Sahabat Polisi Indonesia Kabupaten Sorong.

Dalam giat bagi-bagi takjil dan buka puasa bersama ini, turut hadir juga Kapolres Sorong dan sat Lantas Sorong yang telah mengawal serta memberikan dukungan hingga terlaksana kegiatan ini.

Ivan berharap semoga sinergitas, kekompakan dan kerjasama ini dapat terbangun dalam ramadhan dan mendapatkan keberkahan dibulan suci ini.

“Sinergitas bukan hanya dimomentum ini saja kendati akan terjaga di moment-moment yang lain juga. Ucapan terima kasih kepada Bpk Kapolres Sorong dan Sat Lantas Sorong, yang telah bersama-sama mengawal giat ini dari awal selesai,” Tutup Ivan Rolobessy

Pos terkait