Gelar Karpet Merah Surya Paloh Sambut Prabowo di NasDem Tower

Prabowo Dan Surya Paloh di DPP Nasdem

Melanesiatimes.com – Calon Preisden pemenang Pilpres 2024 Prabowo Subianto menyambangi Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh di Nasdem Tower, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (22/03/2024).

Bacaan Lainnya

Ketua Umum Partai Gerindar itu tiba di DPP NasDem Bersama Ketua Harian Sufmi Dasco Ahmad, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani dan Wakil Ketua Umum Gerindra Sugiono.

Sementara itu Surya Paloh didampingi Sekjen Nasdem Hermawan Taslim dan Bendahara Umum Ahmad Sahroni yang menyambut Prabowo di gerbang NasDem tower.

Anyar terlihat, kehadiran Menteri Pertahanan itu spesial karena Nasdem mengelar karpet merah untuk menyambutnya.

Untuk diketahui, sebelumnya Surya Paloh mengucapkan selamat kepada Prabowo – Gibran usai KPU secara resmi mengumumkan hasil pemilu 2024.

“Partai NasDem menyatakan menerima hasil Pemilu 2024 yang telah dilaksanakan pada tanggal 14 Februari, baik pemilu legislatif maupun pemilihan presiden dan wakil presiden,” ucap Paloh saat konferensi pers di NasDem Tower, Jakarta, Rabu malam (20/3).

“Nasdem mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai pemenang pilpres 2024,” ucap Paloh.