280 Personil Gabungan Di Kerahkan Untuk Mengamankan Pleno Provinsi

Melanesiatimes.com – Dalam rangka kenyamanan berjalannya Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan dan perolehan suara tingkat Provinsi, keamanan dikerahkan sebanyak 280 personil dalam mengamankan jalannya sidang pleno. Kamis (07/03/2024).

Bacaan Lainnya

Demi kelancaran berjalannya, sidang pleno Rekapitulasi Hasil dan perhitungan suara tingkat provinsi, Polres Sorong Kota mengarahkan keamanan sebanyak 280 personil gabungan, yang terdiri dari Polresta 200 personil, Brimob 50 personil dan Polairud 30 personil dalam mengawal jalannya rapat pleno terbuka tingkat provinsi.

Dalam keterangannya Kabag Ops Indra Gunawan, S.I.K, menerangkan “Kami akan membagi keamanan ini dalam 3 ring, ring pertama di pintu masuk ruangan rapat, ring kedua berjaga di pintu lift dan ring ke 3 di pintu dan area luar hotel, pengamanan ini dilakukan demi kelancaran jalannya sidang pleno tingkat provinsi “. Tegas Indra

Lebih kanjut Kabag Ops menjelaskan “Kami juga akan memeriksa semua peserta sidang pleno, apabila ada yang kedapatan membawah serta mengkonsumsi alkohol atau minuman keras maka kami akan mengamankannya demi kondusifitas dan kenyamanan dalam persidangan.

Indra berharap kepada seluruh peserta rapat pleno agar, sama-sama menjaga keamanan, baik diri sendiri maupun kelompok, sehingga persidangan tingkat provinsi ini bisa berjalan dengan aman dan kondusif.

Pos terkait