Pengamanan Sidang Pleno: 180 Personil Gabungan Polresta Diterjunkan 

Melanesiatimes.com – Sebanyak 180-an personil gabungan Polresta Sorong Kota, menggelar Apel konsolidasi dalam rangka pengamanan sidang lanjutan pleno tingkat Kota yang bertempat di Vega Hotel Kota Sorong, Minggu (03/03/2024).

Bacaan Lainnya

Apel Konsolidasi dipimpin langsung oleh Ka Ops Res Polresta Sorong Kota Kombes. Pol Happy Perdana Yudianto, S.I.K., M.H., dihadiri Karendal Ops Res Kompol Indra Gunawan, S.I.K., dan Kasatgas Preventif Iptu Ahmad Arsyad serta Kasi Propam Iptu Yanuar Rahmawan, S.H., dan Jajaran Polresta Sorong Kota.

Kombes. Pol Happy Perdana Yudianto, S.I.K., M.H., mengatakan, tujuan diadakannya apel kesiapan ialah untuk mengecek kesiapan personel dalam melaksanakan pengamanan rapat Pleno rekapitulasi penghitungan suara serta logistik Pemilu lanjutan di tingkat Kota.

“Apel kesiapan ini sendiri untuk melihat sejauh mana kesiapan Personel dalam pengamanan Rapat Pleno lanjutan Tingkat Kota. Dengan harapan pelaksanaan Pleno berjalan aman, dan lancar,” ujar Kapolresta.

“Kepada seluruh anggota, saya harap agar semuanya fokus kepada kegiatan pengamanan ini, laksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab,” tegas Kapolresta.

“Kepada Personel yang bertugas mengamankan jalannya Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Perhitungan Suara harap tetap standby di lokasi untuk melakukan pengamanan. Berikan pengamanan yang maksimal demi lancarnya kegiatan,” Ungkap Kapolresta.

Kapolresta juga memberikan semangat kepada para Personel yang bertugas untuk selalu menjaga kesehatan.

“Jaga kesehatan agar tetap prima, jangan lupa awali setiap kegiatan dengan berdoa kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa. Semoga setiap langkah kegiatan yang dilaksanakan diberikan kelancaran,” pesan Kapolresta Sorong Kota. (ZK)

Pos terkait