Danlantamal Sorong Menggelar Apel Khusus Memperingati HUT POMAL Ke-78

Melanesiatimes.com – Polisi Militer Angkatan Laut menggelar apel khusus memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) yang berlangsung di lapangan apel Kantor Polisi Militer Angkatan Laut ( Pomal ) XIV, Jl. Yos Sudarso, Kp. Baru, Distrik Sorong, Kota Sorong, Papua Barat Daya. Selasa, (20/02/2024)

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan ini turut hadir didalamnya TNI AL, Sorong – Komandan Pangkalan Utama TNI AL ( Danlantamal ) XIV Laksma TNI Deny Prasetyo diwakili Aspers Lantamal XIV Kolonel Marinir Ahmad Madawi S.A.g.,MM.

Apel Khusus dalam peringatan HUT Pomal tersebut ditandai dengan pembacaan Amanat Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla. dengan tema “Dengan Semangat Wijna Wira Widhayaka Polisi Militer Angkatan Laut Mendukung Tugas TNI Angkatan Laut Guna Mewujudkan Indonesia Maju.

Dalam amanat Kasal yang dibacakan oleh Aspers Lantamal XIV menyampaikan bahwa sebagai pelopor penegak disiplin, setiap individu prajurit Pomal.

Diharapkan mampu menjadi teladan dan panutan serta mampu sebagai pelindung dan pengayom bagi prajurit lainnya dalam hal kedisiplinan dan tertib hukum demi terlaksananya pelaksanaan tugas sesuai dengan norma dan peraturan yang berlaku.

Untuk mencapai hal tersebut, maka diperlukan prajurit Pomal yang berdedikasi, kredibel dan professional serta memiliki tekad yang kuat untuk terus berbenah diri, dalam upacara tersebut diikuti oleh Prajurit Lantamal XIV dan Pomal Lantamal XIV. (ZK)