Simon: Kejaksaan Masohi Memberi Apresiasi Atas Program Inovasi Pj Bupati Maluku Tengah

Melanesiatimes.com – Kejaksaan Negeri Masohi berikan Apresiasi pada Pemerintah Maluku Tengah, atas program inovasi Pj Bupati Maluku Tengah kepada masyarakat duafa dan kurang mampu. Selasa (13/02/2024).

Bacaan Lainnya

Sebagaimana diketahui bahwa inflasi daerah ini memang berdampak ke semua, bukan hanya kamu duafa saja, tetapi juga pada kalangan masyarakat yang memiliki standar pengahasilan rendah, oleh karena itu sasaran dari program ini adalah untuk menurunkan angka inflasi yang sedang dialami oleh masyarakat saat ini.

Ditemui di sela-sela kegiatan, Kasi Intel Kejaksaan negeri maluku tengah, Simon menanggapi “Kegiatan pak Pj Bupati hari ini luar biasa bagus, khususnya untuk masyarakat diantaranya kaum duafa, maupun yang terkena dampak inflasi”. Sahutnya

“Harapan kami dari kejaksaan sendiri, semoga program yang bagus ini berdampak langsung ke masyarakat untuk dapat menekan angka inflasi”. Tambahnya

Disamping itu, untuk menurunkan angka inflasi daerah, diharapkan adanya kerjasama yang aktif antara pemerintah daerah, khususnya para ASN agar dapat mensosialisasikan program ini kepada masyarakat.

Hal ini bertujuan agar masyarakat bisa mempergunakan atau memanfaatkan program ini dengan baik dan mengurangi nilai inflasi pada masyarakat.

“Kalau bisa diupayakan program ini dapat dirasakan masyarakat menengah kebawah terlebih dahulu, pasalnya mereka yang terkena dampak inflasi, sangat merasakan kesusahan dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-harinya” Jelas Simon.