Lautan Biru Di Alun-alun Aimas, Saat Konser Mita Talahattu, Trio Macan Dan Edgar 

Melanesiatimes.com – Jelang penutupan kampanye, Partai Nasdem gelar Kampanye akbar dengan konsep pesta rakyat di Alun-alun Aimas. Jumat (09/02/2024).

Bacaan Lainnya

Kampanye akbar tersebut menghadirkan artis nasional dan lokal, diantaranya, Trio Macan, Mitta Talahattu dan Edgar Aronggear. Masyarakat pun antusias menyambut ketiga artis tersebut dengan sorak sorai, terlebih ketika Mitta menaiki panggung dengan lagu-lagunya yang sebagian besar di hafal oleh masyarakat Papua Barat Daya, suasana samakin hiruk pikuk dibuatnya.

Alun-alun Aimas terlihat sangat padat oleh masyarakat yang datang dari berbagai kabupaten kota di wilayah Provinsi Papua Barat Daya, hampir tidak ada cela didalam Alun-alun Aimas. Melihat banyak warga yang begitu antusias memadati Alun-alun Aimas, Ketua DPW Partai Nasdem mengatakan “Hari ini Partai Nasdem PBD Gelar Pesta Rakyat dalam kampanye akbar, dimana hari ini merupakan penutupan seluruh rangkaian kampanye partai Nasdem. Meskipun panas namun sangat luar biasa, antusias masyarakat sangat menggebuh-gebuh, sehingga arena Kampnye pun terlihat membiru akibat bludaknya masyarakat yang datang dari kota sorong, kabupaten sorong dan sekitarnya. Ungkap Petrus Kasihiw.

Lebih lanjut Petrus menyampaikan, “Dalam kampanye ini, Partai Nasdem mengambil konsep Pesta Rakyat, jadi bukan saja kita datang untuk berorasi tetapi juga bergembira menyambut pemilu 2024 nanti, kendati tidak sampai disitu, kami juga berdayakan kuliner makanan dan minuman yang ada dalam arena Kampnye, semua kuliner makan dan minuman  sudah bekerja sama dengan panitia, sehingga masyarakat yang datang kesini tidak lagi sulit untuk mencari makan minum dan lain sebagainya, disamping itu tujuan kami adalah menumbuh kembangkan ekonomi rakyat” Ujar Ketua DPW Partai Nasdem PBD.

Pit juga memberikan apresiasi kepada masyarakat Papua Barat Daya yang hadir dalam giat ini, “sungguh luar biasa apa yang tidak kita bayangkan, hari ini terjadi luapan manusia di dalam arena Kampnye. Semua ini merupakan massa pendukung dari caleg partai Nasdem dapil DPR RI, Provinsi dan kabupaten/kota”. Tambah sosok pemimpin masa depan ini.

Harapan Ketua DPW Partai Nasdem PBD adalah, masyarakat yang sudah menghadiri pesta rakyat ini, ditanggal 14 februari nanti, ramai-ramai juga ke TPS untuk menyalurkan hak pilihnya kepada partai Nasdem, jangan ada yang golput, pasalnya 1 suara itu emas dalam berkontribusi untuk membangun bangsa dan negara, khususnya Provinsi Papua Barat Daya.

Mari percayakan caleg-caleg di partai Nasdem untuk membangun dan memberikan perubahan daerah yang sama-sama kita cintai ini.