Fatmawati Tamima, Ketua Terpilih FORHATI Papua Barat Daya

Melanesiatimes.com – Fatmawati Tamima terpilih dalam Musyawarah Wilayah Korps Alumni HMI-Wati (FORHATI) Papua Barat Daya di Vega hotel. Minggu, (28/01/2024)

Bacaan Lainnya

Setelah melalui forum musyawarah yang dihadiri oleh seluruh pengurus FORHATI se-Papua Barat Daya, Fatmawati Tamima akhirnya terpilih sebagai kordinator presidium MW Forhati Papua Barat Daya.

Muswil Forhati PBD ini dihadiri oleh Majelis Daerah (MD) Forhati Kabupaten Raja Ampat, Forhati Kabupaten Sorong, Forhati Kabupaten Sorong Selatan, dan Forhati Kota Sorong.

Sebelumnya Fatmawati Tamima adalah presidium MD Forhati Kota Sorong yang kemudian mendapatkan amanah dalam muswil Forhati sebagai presidium MW Forhati Papua Barat Daya.

Kepada media ini, Fatmawati mengaku bahwa tentu ini adalah amanah yang harus dijalankan dengan baik untuk membangun Forhati PBD lebih baik lagi kedepannya dan berenergi dengan berbagai elemen di provinsi Papua Barat Daya.

“Terbentuknya Forhati PBD perdana ini butuh kerja sama yang baik dari seluruh alumni khususnya Forhati, sebab saya tidak bisa berjalan sendiri tanpa keterlibatan pengurus lainnya,”. Ungkap Fatmawati Tamima

Forhati adalah wadah berhimpunnya alumni HMI-wati atau disingkat Forhati. Forhati adalah lembaga yang dibentuk oleh KAHMI sebagai wadah berhimpun alumni HMIwati dan bagian yang tidak terpisahkan dari KAHMI.

Presidium Forhati PBD terpilih juga mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap semua keterlibatan kinerja panitia yang sejak awal sampai akhir bekerja dengan baik demi terlaksananya Muswil KAHMI dan Forhati Papua Barat Daya. (ZK)