20 Tahun Tugas Pengabdian Bharaduta D’pandiga Nusantara Polres Maluku Tengah

Melanesiatimes.com – Dalam rangka memperingati 20 tahun pengabdian Bharaduta D’pandiga Nusantara, Polres Maluku Tengah menggelar acara ulang tahun dengan melibatkan Brimob Polda Papua.  Masohi (30/01/2024)

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang dipelopori oleh polres ini, diharapkan mampu mengakomodir setiap kegiatan yang bertemakan melindungi dan mengayomi masyarakat dalam bentuk apapun.

Sentuhan positif dari dinas kepolisian sektor maluku Tengah dan brimob polda maluku akan sangat dinanti oleh seluruh lapisan masyarakat guna tercapainya pelayanan publik yang prima dari polri untuk masyarakat.

Biasanya, kegiatan semacam ini selalu di adakan di dalam ruangan tapi tidak kali ini. Rekan-rekan kepolisian memilih konsep outdor bertemakan lingkungan pantai wisata sebagai lokasi kegiatan di penghujung Januari 2024.

memfasilitasi kegiatan anniversary 20 tahun tugas pengabdian di kepolisian, Bharaduta d’pandiga nusantara polres Maluku Tengah dan batalion B brimob polda maluku, Aipda Deni Takdare menyampaikan “Kegiatan semacam ini memang kami agendakan setiap tahun, bukan hanya teman-teman dari polres maluku Tengah saja, tetapi juga bersama personel gabungan dengan kompi B brimob polda maluku”, jelas Aipda Deni Takdare.

Senada dengan Takdare, Iptu muslim Renuf Selaku Ketua pembina organisasi, juga menambahkan “Lewat momentum seperti ini kita dapat mempererat hubungan silaturahmi, antara angkatan BDN dengan angkatan yang lain, sehingga ke depannya hubungan silaturahmi ini dapat berjalan lebih baik dan bermanfaat bagi masyarakat”, Imbuhnya

Kultur kedaerahan seperti pada masyarakat maluku ini rentan terhadap konflik, maka peran serta kepolisian untuk menstablikan keadaan di bumi nusa ina sangatlah penting dalam memberikan perlindungan hukum dan menyebarluas kedamain, menjadi bagian dari tanggung jawab bersama, oleh sebab itu giat semacam ini, harus terus dilakukan, selain mempererat silaturahmi, juga menjadi evaluasi kita bersama dalam pengabdian terhadap, masyarakat, bangsa dan negara. (Sopaltu).

Pos terkait