Jelang Paku Integritas Capres-Cawapres, Polri Melakukan Apel Gelar Pasukan di KPK RI

Melanesiatimes.com – Polda Metro Jaya akan melakukan pengamanan pada kegiatan Penguatan Anti Korupsi bagi Penyelenggara Negara ber-Integritas (Paku Integritas)  yang berlansung di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI, Rabu (17/01/2023).

Bacaan Lainnya

Personel yang dikerahkan dalam pengamanan tersebut diperkirakan sekitar 500 personel dari Kepolisian Republik Indonesi.

Apel yang berlansung di halaman KPK itu para anggota berikan arahan untuk selalu menjaga sikap dan disiplin dalam pengamanan.

Diberitakan sebelumnya, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengundang perwakilan dari tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden peserta Pemilu 2024 untuk membahas persiapan menjelang Penguatan Anti Korupsi bagi Penyelenggara Negara ber-Integritas (Paku Integritas)

“Benar, hari ini, kami mengundang perwakilan dari ketiga pasangan untuk rapat di Gedung Pusat Edukasi Antikorupsi KPK, pukul 14.00 WIB,” kata Juru Bicara KPK Ipi Maryati dikutip melanesiatimes.com, Rabu (17/01).

Ipi mengungkapkan rapat tersebut akan membahas beberapa hal mengenai persiapan Paku Integritas yang akan diikuti oleh ketiga pasangan calon peserta Pilpres 2024, yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

“Rapat terkait persiapan kegiatan penguatan antikorupsi atau yang dikenal dengan Paku Integritas, khusus bagi capres dan cawapres, yang kami agendakan pada pekan depan, 17 Januari 2024,” sambung Ipi.

Pos terkait