Kunjungan Perdana, Capres Anies Rasyid Baswedan Dikota Sorong

Melanesiatimes.com – Anies Rasyid Baswedan, calon presiden nomor urut 1, akan tiba di kota Sorong Papua Barat Daya, Senin (15/01/2024).

Bacaan Lainnya

Kehadiran Capres nomor satu ini, merupakan agenda Nasional setelah dari wilayah Maluku, Anies dipastikan bermalam di Aston Hotel Kota sorong,

Dalam jumpa persnya, Ketua Tim Pemenangan Papua Barat Daya, Samsudin Seknun, menjelaskan “Kami pastikan Capres Anies Rasyid Baswedan, Tiba hari ini di kota sorong Provinsi Papua Barat Daya, dengan rombongannya yang berjumlah kurang lebih 18 orang. Tandasnya.

Samsudin Seknun yang biasa disapa Sase juga menambahkan, ARB dan rombongan akan tiba soreh ini di bandara DEO dan akan nginap satu malam dihotel Aston. Tambahnya.

Agenda kunjungan akan dimulai hari selasa, 16 Januari 2024, ARB akan kunjungi warga kompleks kokoda di rufei, meninjau pasar ikan jembatan puri, dan mengunjungi Yayasan Ibu Anies Baswedan di HBM, selanjutnya Anies akan gelar kampanye tertutup di hotel Aston dan akan sholat Ashar di Masjid Raya Al Akbar Sorong, kemudian langsung balik ke jakarta.