Capres Anies Rasyid Baswedan, Disambut Meriah Masyarakat Kota Sorong

Melanesiatimes.com – Kedatangan Capres nomor urut satu ini disambut meriah warga kota Sorong dibandara Domine Edward Osok, Senin (15/01/2024).

Bacaan Lainnya

Kehadiran rival Prabowo ini menguatkan, posisinya di Provinsi Papua Barat Daya, sorak sorai warga kota sorong, dengan teriakan Anies Presiden, menggema dari bandara hingga ke pintu gerbang bandara, seorang putri Papua mengatakan “Pak kita pilih Pak Anies untuk perubahan Papua”.

Pantauan Media ini selama dilapangan masa yang hadir dibandara Deo, adalah murni panggilan hati nurani mereka sendiri, tanpa ada pengarahan dari tim maupun partai koalisi, tapi karena kecintaan mereka terhadap Capres nomor urut satu ini.

Salah satu calon legislatif Provinsi Papua Barat Daya dari partai pengusung (Nasdem) Abdul Manaf Rahayaan mengungkapkan “Anies merupakan sosok pemimpin yang cerdas dan sangat santun, juga merupakan salah satu pemimpin yang masuk dalam pemimpin terbaik yang mendunia, beliau sering diundang ke luar negeri untuk membawa materi, karena kepintarannya itu, sehingga beliau cocok menjadi pemimpin yang layak dicontoh”. Kata AMR.

Harapan kami, setelah berkunjung kesini, Sorong Papua Barat Daya, menjadi salah satu fokus pembangunan di wilayah timur, ketika pada pemilihan besok dan dipercayakan oleh rakyat Indonesia untuk menjadi presiden, terutama sodara kita yang OAP. Harapnya.

Anies akan melakukan kunjungan pertamanya besok ke jembatan puri, pasar modern Rufei dan terakhir di Aston Hotel Sorong, setelah itu Capres nomor satu ini langsung terbang kembali ke jakarta.