Politisi Nasdem Dukung Langkah KPK Sediakan Forum Uji Integritas 3 Capres Dalam Paku Integritas

Ketiga Calon Presiden Saat Debat Ketiga Capres 2024 di Istora Senayan Jakarta Pusat (07/01). Foto: Istimewah

Melanesiatimes.com – Polisitis Nasdem, Ahmad Sahroni mendukung langkah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), yang menyediakan forum untuk ketiga capres dalam Penguatan Anti korupsi untuk penyelenggaraan berintegritas (Paku berintegritas) bagi ketiga calon presiden RI 2024.

Bacaan Lainnya

“Wah, inisiatif KPK bagus sekali, sangat layak diapresiasi. Karena memang, beberapa tahun belakangan ini agenda pemberantasan korupsi kita sedang gencar-gencarnya,” kata Sahroni, di kutip Melanesiatimes.com, Jumat (12/01/2024).

Wakil Ketua Komisi III DPR RI itu mengungkapkan pemberantasan korupsi gencar dilakukan bukan hanya lembaga anti rasua itu saja, tetapi lembaga penegaakan hukum lainnya.

“Nah, untuk mempertahankan itu, kita perlu dengar gagasan dari para calon pemimpin kita. Pasti akan sangat seru, apalagi ketiganya confirm hadir,” tuturnya.

Adapun acara yang rencananya bakal diadakan 17 Januari 2024 itu bakal dihadiri oleh ketiga paslon, yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.