TKD Prabowo-Gibran Optimis Raih 98% Suara di Papua Barat Daya

Melanesiatimes.com – Rapat Koordinasi Teknis Tim Kampanye Daerah Prabowo-Gibran Provinsi Papua Barat Daya yang diikuti oleh seluruh pendudukng partai koalisi dilaksanakan di Hotel Vega. Selasa, (09/01/2024)

Bacaan Lainnya

Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran optimis dapat meraih suara 98 persen di provinsi Papua Barat Daya, hal itu disampaikan langsung oleh Zainuddin Tella selaku wakil sekretaris TKD Prabowo-Gibran.

Rapat koordinasi teknis yang dilakukan oleh TKD ini bertujuan untuk menghadapi kampanye yang diperkirakan berlangsung sekitar tanggal 21 Januari 2024. Dalam kesempatan ini turut hadir didalamnya seluruh partai koalisi kabupaten, kota se-Provinsi Papua Barat Daya.

Wakil sekretaris TKD PBD Prabowo-Gibran Zaidun Tella kepada awak media mengatakan, selain menyiapkan Goyang Gemoy, relawan TKD juga akan digembleng agar bisa aktif memberikan kontribusi terhadap kemenangan Prabowo-Gibran di provinsi Papua Barat Daya.

“Secara detail TKD PBD Prabowo-Gibran akan mematangkan agenda kampanye di pertemuan berikutnya beberapa hari kedepan,”.

Zainuddin Tella juga menyampaikan optimisme TKD Prabowo-Gibran akan mendapatkan 98 persen suara di Provinsi Papua Barat Daya, tentu harapan itu dibarengi dengan kinerja yang maksimal dari seluruh partai koalisi dan relawan.

Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran dipastikan akan berkunjung ke Provinsi Papua Barat Daya di tanggal 21 Januari 2024, namun dalam hal kedatangan capres dan cawapres itu masih diupayakan, minimal salah satu dari pasangan tersebut yang akan berkunjung ke Provinsi Papua Barat Daya. (ZK)