IKAPY: Perayaan Natal Bersama

Melanesiatimes.com – Perayaan Natal bersama yang diikuti oleh seluruh Ikatan Alumni Mahasiswa Jogja (IAMJ) Papua Barat Daya yang diselenggarakan di hotel Rylich Panorama. Rabu, (10/01/2024)

Bacaan Lainnya

Natal bersama yang diikuti oleh Alumnus Ikatan Mahasiswa Jogja berlangsung dengan hikmat, penuh kasih dan damai. Disisi lain perayaan Natal bersama ini merupakan bentuk kebersamaan dari Alumni Ikatan Mahasiswa Jogja yang berada di Provinsi Papua Barat Daya.

Ketua Ikatan Alumni Mahasiswa Jogja Fernandus Taa dalam keterangan persnya kepada awak media mengatakan, perayaan Natal bersama ini merupakan bentuk kebersamaan Alumni dari angkatan tertua yang dulunya masih bernama Irian Jaya hingga berubah nama menjadi Papua.

“Selain pesan damai, kami juga menyampaikan pesan moral untuk Alumni Ikatan Mahasiswa Joga agar selalu berperan sebagai Agen Of Change (Agen Perubaha), untuk Provinsi Papua Barat Daya,”.

Dalam perayaan Natal ini ada pesan-pesan moril yang diharapkan untuk seluruh Alumni supaya selalu berperan aktif, berpartisipatif dalam segala lini untuk membangun Provinsi Papua Barat Daya dengan seluruh kemampuan dan potensi yang dimiliki.

Fernandus Taa juga berpesan kepada Alumni agar aktif dalam mendukung kinerja dan program-program Pj Gubernur PBD, dalam membangun provinsi ini. Bukan hanya Pj Gubernur saja tetapi seluruh kinerja pemerintahan, baik itu para Bupati maupun Walikota, kita tetap support dan memberikan dukungan.

Ikatan Alumni Mahasiswa Jogja dalam waktu dekat ini akan dikukuhkan sebagai sebuah organisasi yang akan berperan aktif, berkolaborasi dengan seluruh stakeholder untuk mendorong pertumbuhan dan kemajuan Provinsi Papua Barat Daya.

Kedepannya perayaan hari-hari besar antar umat beragama yang tergabung didalam Ikatan Alumni Mahasiswa Jogja, akan dirayakan secara bersama-sama guna mempupuk kebersamaan, toleransi antar umat beragama di Provinsi Papua Barat Daya. (ZK)