Kunker PJ.Gubernur Papua Barat Daya, Dikantor Bawaslu Provinsi Papua Darat Daya.

Melanesiatimes.com – PJ. Gubernur Provinsi Papua Barat Daya, Dr. Drs. Muhammad Musa’ad, melakukan kunjungan kerja dikantor Bawaslu Provinsi Papua Barat Daya pada, Selasa (09/01/2024).

Bacaan Lainnya

Pada kunjungan kerja tersebut Pj. Gubernur Papua Barat Daya dan Bawaslu PBD langsung menggelar rapat terbuka, untuk memastikan jalannya tahapan pemilihan umum.

Dalam keterangan persnya PJ. Gubernur Provinsi Papua Barat Daya, Menyampaikan “Hari ini kami berkunjung ke Bawaslu, guna mendapatkan informasi terkait tugas-tugas Bawaslu berjalan dengan dan lancar, kami bersyukur karena semuanya berjalan sesuai dengan tahapan yang ada”. Ujar PJ. Gubernur.

PJ.Gubernur juga menegaskan terkait petugas bantu dari ASN, “Beberapa yang perlu kita siapkan adalah tenaga pegawai untuk membantu tugas-tugas administrasi di Bawaslu, dan di beberapa bagian juga seperti kelengkapan yang harus kita support, agar mereka bisa bekerja dengan nyaman, karena tugas mereka ini mulia, maka akan dibantu dengan ASN agar para pekerja di bawaslu bisa bekerja dengan lancar dan efektif sesuai, kita juga butuh komunikasi yng intens agar tidak terjadi masalah teknis karena kurang koordinasi yang bisa menimbulkan masalah”. Tandasnya

Sebagai pemerintah kami juga akan menopang penyelenggara dengan memberikan hiba, hiba ini ada dua, bisa hiba uang dan juga hiba barang atau kebutuhan yang dibutuhkan.

Musa’ad berharap kepada bawaslu, agar bekerja dengan sungguh-sungguh, sehingga bisa melahirkan pemimpin-pemimpin yang terbaik untuk 5 tahun kedepan.

Pada kesempatan ini, ketua Bawaslu PBD, Farly Sampe Toding menyambut baik serta memberikan apresiasi kepada Pj.Gubernur PBD atas kunjungannya ke kantor Bawaslu.

Farly mengungkapkan “kami Bawaslu Provinsi Papua Barat daya menyampaikan terima kasih kepada Pj. Gubernur PBD atas kunjungannya ke kantor kami, banyak hal yang sudah beliau bantu kepada kami, seperti memberikan dana hiba, serta memperbantukan satpol pp dalam penertibkan alat peraga kampanye (APK), kami juga meminta kepada Pj. Gubernur PBD terkait dengan netralitas ASN, pada tahapan kampanye dan bantuan meubelair dikantor kami, sekaligus NPHD pilkada untuk Bawaslu Kabupaten Sorong Selatan, sesusai dengan hasil pembahasan pertemuan kami dengan Pj.Gubernur PBD”. Tutup Ketua Bawaslu, Farly Sampe Toding. (April)

Pos terkait