Widya Pratiwi Murat Caleg DPR-RI PAN: Optimis Raih Kemenangan Besar, Dikota Masohi Maluku Tengah. 

Melanesiatimes.com – Warga RT 05 Kelurahan Lesane kota Masohi Maluku Tengah berkesempatan bertemu langsung Ina Latu Maluku Widya Pratiwi Murad, disela-sela kunjungannya pada Kamis (04/01/2024) sekitar pukul 09.00 WIT.

Bacaan Lainnya

Wanita yang akrab di sapa Widya ini begitu senang dan berterima kasih telah diterima dengan baik oleh warga di Kota Masohi Khususnya Kelurahan Lesane, dalam sambutannya, beliau mengajak masyarakat kota Masohi untuk memilih pemimpin yang tepat.

Pemimpin yang dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat dengan baik bukan yang hanya datang dan muncul setiap 5 tahun sekali untuk memberikan janji.

“Mari bapak ibu, adik-adik pemilih pemula, percayakanlah pilihan anda semua untuk pemimpin yang dapat menghadirkan perubahan bagi masyarakat. Bukan yang setiap 5 tahun sekali hanya datang dan memberikan janji tanpa perubahan”. Pesannya.

Lebih lanjut Widya menambahaka “saya siap untuk masyarakat, dan untuk Maluku yang lebih baik ke depanya”, Lanjutnya.

Kegiatan yang bertemakan kampanye Dialogis dan Tatap Muka Caleg DPR-RI Widya Pratiwi Murad ini juga dihadiri langsun oleh ketua Wilayah PAN Maluku Wahid Laitupa S,Sos., dan kader PAN lainnya mulai dari Kabupaten kota hingga provinsi.

Widya Pratiwi Murad yang maju bertarung dalam kontestasi politik 2024 kali ini merupakan kandidat kuat yang diusung oleh partai Amanat Nasional serta dijagokan meraih satu kursi di DPR-RI dari provinsi Maluku

Posisinya sebagai Ina Latu Maluku dipercaya dapat mempermudah langkah Widya dalam meraih suara signifikan Caleg DPR-RI. status Ina Latu Maluku yang disandangnya adalah sosok yang begitu dicintai oleh masyarakat Maluku karena merupakan gelar keibuan bagi perempuan nomor satu di Maluku.

Terlebih, Maluku sendiri adalah negeri dengan julukan Nusa ina atau pulau ibu. Jadi apapun yang merupakan perwujudan dari sosok ibu, pasti sangat dicintai dan dihormati oleh masyarakat Maluku itu sendiri.

Sebelum tiba di kota Masohi, Widya Pratiwi Murad diketahui memulai kampanye politiknya di pulau Seram dan menyempatkan diri berkunjung ke negeri-negeri penuh sejarah seperti tamilouw, sepa, kota Masohi dan akan melanjutkan perjalanan ke negeri pasanea dan sekitarnya. (HUAT).

Pos terkait