Warga Maluku Tengah Kembali Berikan Dukungan Kepada Sitti Aminah Amahoru

Deklarasi Dukungan Kepada Sitti Aminah Amahoru
Foto Deklarasi Dukungan Kepada Sitti Aminah Amahoru (Calon DPD RI) Periode 2024 - 2029 Dapil Maluku

Melanesiatimes.com –  Masa depan Indonesia ada di sumber daya manusianya, bukanlah sumber daya alamnya.” Ini satu dari sekian kata mutiara BJ  Habibie sebagai “bapak teknologi” untuk menginspirasi pemuda Indonesia sebagai generasi penerus bangsa. Merujuk kepada pesan tersebut dapat dimaknai bahwa sumber daya manusia menjadi hal yang utama dalam membangun sebuah negara.

Bacaan Lainnya

Fakta sering memperlihatkan kepada kita bahwa melimpahnya sumber daya alam suatu negara tak sebanding lurus dengan kemajuan negaranya, dengan tingkat kemakmuran rakyatnya. Jika tak diiringi dengan kekuatan sumber daya manusianya. Sebaliknya banyak negara yang tak memiliki kekayaan sumber daya alam, tetapi menjadi negara maju.

Maluku adalah salah satu provinsi terkaya di Indonesia, maka, momentum pemilu 2024 mendatang kita butuh pemimpin yang cerdas dan berintegritas. Pada pemilu mendatang, pilihan dan dukungan rakyat menjadi penentu, salah pilih “maluku tidak akan maju” kini rakyat telah sadar, dan jelang pemilu 2024 mendatang, berbagai dukungan pun datang dari masyarakat kepada calon legislatif, kali ini dukungan masyarakat kembali mengalir kepada sosok srikandi muda asal Maluku, Siti Aminah Amahoru, Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI periode 2024 – 2029.

Sejumlah perwakilan warga Negeri Sepa se-petuanan (dusun), Kec. Amahai Kabupaten Maluku Tengah, telah deklarasikan dukungan kepada Siti Aminah Amahoru, sebagai Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Rabu, (27/12/23)

Dari sekian calon, masyarakat percaya bahwasanya, sosok Sitti Aminah Amahoru mampu dan layak mewakili maluku sebagai dewan perwakilan daerah (DPD) RI asal, maluku, sebab, ia (sitti Aminah amahoru) memiliki kelebihan dari sebab, selain sebagai akademisi, sitti aminah, juga dianggap sebagai sosok Milenial, Cerdas dan Berintegritas.

Selain itu, sosok Srikandi Asal Maluku ini juga dianggap mewakili, kelompok milenial, termasuk pemuda, mahasiswa, dan pelajar lintas komunitas, memberikan dukungan karena melihat visi sejalan dengan aspirasi kaum milenial, terutama dalam pergerakan dan pemberdayaan generasi muda. Ichi (sapaan akrabnya) juga dianggap sebagai figur muda yang inspiratif dan representatif bagi anak muda.

Pos terkait