Korban Pembacokan Jembatan Puri Tiba Di Rumah Duka.

Melanesiatimes.com – Kejadian yang terjadi rabu pagi pukul, jam 6 lewat, di jabatan puri Kota Sorong. Rabu (27/12/2023).

Bacaan Lainnya

Korban di bacok oleh, sesama warga KKSS, mengakibatkan 12 luka tusuk dan sobetan ditubuhnya dan langsung dibawah lari kerumah sakit Pertamina, sesampainya disana korban dirawat, namun karena keterbatasan alat medis, Korban langsung dirujuk ke rumah sakit Jhon Pit Wanane kilo meter 24, tak lama kemudian Korban luka bacok menghembuskan nafas terakhirnya di RS Jhon Pit Wanane kilo meter 24 Kabupaten Sorong.

Setelah media ini mengkonfirmasi, Kabag Ops. Kompol Indra G, S.Ik membenarkan kejadian tersebut dan menyampaikan, pelaku berjumlah 3 orang, 2 orang pelaku sudah ditahan dan sementara diperiksa di Polres Sorong, satunya lagi masih mendapatkan perawatan di rumah sakit selebesolu dan mendapat penjagaan ketat dari pihak keamanan guna menghindari main hakim sendiri. Terkait dengan motif dibalik pembacokan, masih di dalami. Kata Kompol Indra.

Ditemui di rumah duka, keluarga korban, Yunus menyampaikan, “tentunya dengan kejadian ini keluarga merasa kehilangan atas meninggalnya korban pembacokan yang biasa di panggil Icong, keluarga tak sangka kejadian ini begitu cepat terjadi dan belum tau motif dibalik semua ini.

Korban yang kesehariannya menjual ikan ini meninggalkan seorang istri dan 6 orang anak. Korban dikenal sebagai sosok yang baik, selalu ramah kepada siapapun yang di kenalnya. Keluarga berharap, kejadian ini tidak boleh terjadi lagi, apalagi antara kita sesama keluarga Sulawesi selatan. Harap Yunus.

Pos terkait