KPU PBD Gelar Jalan Sehat Dari RRI Sampai Di Halaman Kantor KPU,Provinsi Papua Barat Daya. 

Melanesiatimes.com – Giat jalan sehat ini digelar dari RRI sampai depan KPU PBD, guna meningkatkan sehat jasmani, terutama kepada para caleg – caleg dan masyarakat yang ada di Provinsi Papua Barat Daya. Sabtu (23/12/2023).

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini juga melibatkan Komisioner Bawaslu Provinsi Papua Barat Daya, para caleg DPD RI dan DPRD Kota, Kabupaten, DPR RI, serta masyarakat kota Sorong.

Andarias Deniel Kambu selaku Ketua KPU PBD, menyampaikan, jalan santai bagian dari tahapan penyelenggaraan Pemilu, Andarias mengajak masyarakat Papua Barat Daya agar berpartisipasi dalam pemilu di tanggal 14 Februari 2024, karena ukuran dari keberhasilan Pemilu dalam tahapan sosialisasi adalah partisipasi masyarakat dalam mensukseskan Pemilu nanti. Kata Andarias.

Harapannya adalah, mari sama-sama kita berkolaborasi dalam mengajak dan mensosialisasikan kepada warga masyarakat Sorong yang sudah memiliki hak pilihnya guna berperan aktif dalam pemilu ditahun 2024.

Hal senadapun disampaikan oleh salah satu caleg dapil kota sorong dari Partai PPP, Didin Kurniawan “Dalam Giat jalan sehat ini,

Tentunya Saya sangat mengapresiasi Komisioner KPU PBD, pasalnya sebagai peserta Pemilu, jalan sehat ini sebagai wujud rasa syukur, karena masih  diberikan kesehatan kepada kita semua dalam mengikuti giat dihari ini dan sebagai simbol kebersamaan antara komisioner KPU Provinsi dan kabupaten/kota dengan masyarakat kota Sorong.

Harapan saya, kedepannya KPU bisa  melaksanakan yang lebih besar lagi dengan melibatkan toko masyarakat, toko pemuda, toko perempuan, toko agama dan lain-lain, sehingga, pada saat sosialisasi ajakan untuk mencoblos dapat tersentuh langsung kepada masyarakat. Harap Didin Kurniawan.