Logistik Perlengkapan KPPS, Se-Papua Barat Daya, Tiba di Gudang KPU Kota Sorong.

Melanesiatimes.com – Kelengkapan logistik KPPS tiba dipelabuhan Kota Sorong pada hari minggu dan dibawah ke gudang KPU Kota Sorong pada hari Senin 18 Desember 2023. Sorong (19/12/2023).

Bacaan Lainnya

Logistik Perlengkapan KPPS ini, direncanakan akan di distirbusikan hari ini, Selasa, 19 Desember 2023, ke 5 kabupaten yang ada diwilayah Provinsi Papua Barat Daya, yakni, Kabupaten Sorong, Sorong Selatan, Maybrat, Tambrauw dan Raja Ampat.

Logistik Perlengkapan KPPS ini terdiri dari, Bantalan (Spon/Busa), Alat Coblos tipe A, tanda pengenal D, karet pengikat surat suara, lem perekat A (50mil), kantong plastik selongsong, kantong plastik besar A, kantong plastik sedang, kantong plastik kecil, kantong plastik ziplock, ballpoint standar AE7, spidol kecil standar CM2, Label identitas dan spidol besar.

Devisi Perencanaan Data dan Informasi, Angel Mainake, menyampaikan pada hari ini kami dari KPU Kabupaten Kota Se-Provinsi Papua Barat Daya, menerima pendistribusian kelengkapan KPPS, dimana Perlengkapan KPPS tersebut langsung disaksikan oleh Bawaslu Kota Sorong dan pihak keamanan. Kata Angel.

Lanjutnya, jumlah Perlengkapan KPPS, sesuai dengan permintaan dan kebutuhan masing-masing daerah dan untuk 5 kabupaten, setelah pembongkaran langsung di distribusikan ke Kabupaten masing-masing. Tandasnya.

Pos terkait