Wahyudi Menjadi Ketua PWI Pertama Provinsi Papua Barat Daya.

Melanesiatimes.com – Melalui konferensi pertama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Papua Barat Daya, Wahyudi akhirnya terpilih dan ditetapkan sebagai ketua umum PWI Papua Barat Daya melalui konferensi PWI di Aimas Conferen Center. Sabtu, (16/12/2023)

Bacaan Lainnya

Setelah melalui proses sidang pleno, diketahui ada dua bakal calon yang maju sebagai ketua PWI Papua Barat, diantaranya Ola Maulida dan Wahyudi, masing-masing dari kedua calon ketua PWI ini telah memaparkan visi misinya untuk kemudian menyanyikan peserta penuh yang memiliki suara penuh untuk memilih.

Dari jumlah suara penuh yang mempunyai hak untuk memilih ketua PWI berjumlah 32 suara total, setelah melalui perhitungan suara akhirnya Wahyudi berhasil mendulang suara sebanyak 22 suara, kemudian Ola Maulida mendapatkan 13 suara, sehingga total suara berjumlah 32 suara.

Ketua PWI Papua Barat Daya terpilih, Wahyudi dalam pernyataannya mengatakan bahwa ia senantiasa akan patuh dibawah aturan organisasi dan akan berjalan sesuai mekanisme organisasi, Wahyudi juga mengatakan komitmennya untuk tetap solid dan merangkul semua anggota PWI Papua Barat Daya. (ZK)