Azabudai Hills: Gedung Pencakar Langit Baru Menyaingi Menara Tokyo

Gedung Pencakar Langit 2024
Pemandangan dari daerah sekitar Stasiun Tokyo Metro Kamiyachō. Mori JP Tower berada di sebelah kiri, dengan Residence A di tengah, sedangkan Residence B masih dalam pembangunan. Gedung pencakar langit di sebelah kanan adalah Ark Hills Sengokuyama Mori Tower.

Melanesiatimes.com – Azabudai Hills adalah kompleks tiga gedung pencakar langit yang dibuka di Minato, Tokyo, pada 24 November. Intinya adalah Menara Mori JP, yang memiliki 64 lantai dengan tinggi mencapai 330 meter, hampir sama dengan Menara Tokyo 333 meter dan melampaui Abeno Harukas Osaka, yang tingginya 300 meter. Itu sekarang menjadikannya gedung pencakar langit tertinggi di Jepang.

Bacaan Lainnya

11 lantai teratas dibagi menjadi 91 unit kondominium yang dirancang dengan masukan dari merek hotel mewah Aman Resorts. Pengumuman harga jual untuk unit-unit ini, mencapai miliaran yen, menyebabkan kegemparan yang cukup besar. Aman juga mengelola hotel sister-brand Janu Tokyo di lantai bawah gedung Residence A.

British School yang berusia 34 tahun di Tokyo juga telah mengumumkan bahwa mereka pindah dari kampus Shibuya ke kompleks, menambah harapan bahwa pembukaan Azabudai Hills akan mendorong lebih banyak cita rasa internasional di daerah ini, yang sudah menjadi rumah bagi konsentrasi tinggi perusahaan internasional dan kedutaan.

Pos terkait