Justin Hubner Ambil Sumpah WNI, Siap Bela Timnas Indonesia

Justin Hubner Ambil Sumpah WNI, Siap Bela Timnas Indonesia
Justin Hubner Ambil Sumpah WNI. (Foto: Tangkapan Layar)

Melanesiatimes.com – Justin Hubner hari ini mengambil sumpah Warga Negara Indonesia (WNI) di kantor Kemenkumham, Rabu (6/12/2023).

Bacaan Lainnya

Pelaksanaan Piala Asia 2023 Qatar sebentar lagi akan di mulai. Timnas Indonesia mulai gencar-gencarnya melakukan proses naturalisasi para pemain keturunan Indonesia.

Dalam pengambilan sumpah WNI yang juga ditayangkan secara live YouTube PSSI itu, Justin Hubner melakukan sumpah WNI dan siap membela tanah air sesuai dengan bidang dan kemampuan yang ia miliki.

Publik pun menyambut baik kedatangan Justin Hubner sebagai WNI dan memberikan semangat kepadanya semoga bisa memberi kebanggaan yang lebih bagi tanah leluhurnya di Indonesia.

“Semangat untuk Justin Hubner, semoga bisa membanggakan Timnas Indonesia,” demikian tulis salah satu akun Danial_official.

“Berikan yang terbaik untuk Timnas Garuda Justin rakyat Indonesia akan selalu mendukungmu,” timpal akun lainnya.

Sebelumnya, Justin Hubner sempat menjalani proses naturalisasi bersama Ivar Jenner dan Rafael Struick. Namun, proses naturalisasi itu pun batal.

Dengan pengambilan sumpah WNI tersebut, Justin Hubner diharapkan bisa memperkuat Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 mendatang. Dimana Skuad Indonesia akan menghadapi lawan di klub yang tidak gampang. Adapun tim lawan Indonesia nantinya adalah Jepang, Irak, dan Vietnam.