Tiga Film Romantis Buat Temanin Akhir Pekan Kamu

Dear Nathan Thank You Salma

Melanesiatimes.com – Film Romantis Indonesia dari kisah manis hingga pahit, baik kisah cinta remaja hingga romansa pernikahan yang menarik ditonton. Film romantis Indonesia merupakan salah satu genre yang paling disukai banyak orang. Tak heran, kalau banyak sineas lokal yang menghadirkan film bertema cinta hampir sepanjang tahun.

Bacaan Lainnya

Berikut ini tiga film romantic pilihan melanesiatimes.com buat kamu saat menemani kamu dan keluarga dan orang – orang tercinta di akhir pekan ini kawan.

Garis Waktu

Film romantis Indonesia berjudul Garis Waktu yang merupakan film hasil adaptasi dari novel berjudul yang sama karya Fiersa Besari.

Secara garis besar, film ini menceritakan tentang cinta segitiga antara Senandika (Reza Rahadian), April (Michelle Ziudith) dan Sanya (Anya Geraldine).

Namun, sayangnya ketika berpacaran dengan April, Senandika tidak mendapatkan restu dari orang tua April. Dalam perjalanannya memulai karier di dunia musik, Senandika malah terlibat hubungan gelap dengan Sanya di belakang April, yang membuat April menjadi sakit hati dengan keduanya.

Dear, Nathan: Thank You Salma (2022)

Tak perlu diragukan lagi akting Nathan (Jefri Nichol) dan Salma (Amanda Rawles) dalam film lanjutan ini.

Dear, Nathan: Thank You Salma mengisahkan seorang aktivis kampus yang sibuk dengan berbagai kegiatan.

Percintaan keduanya semakin terasingkan ketika Salma didekati dengan Afkar, teman lelakinya yang sekaligus sahabat. Keduanya saling menaruh hati hari demi hari. Seiring waktu berlanjut, Salma sadar kalau sikapnya tersebut salah sebagai pujaan hati Nathan.

Lantas, bagaimana kelanjutan kisah Salma, Nathan, dan Afkar ya, kawan?

Eggnoid : Love & Time Portal (2019)

Film romantis Indonesia ini bercerita tentang Ran (Sheila Dara) yang dua tahun lalu seorang Eggnoid dan diberi nama Eggy (Morgan Oey).

Eggnoid adalah manusia yang dikirim dari masa depan dan ditakdirkan untuk menjadi support system bagi master-nya.

Karena Ran adalah pemilik Eggnoid, ia disebut sebagai master dan Eggy harus menuruti segala perintahnya. Hingga suatu hari terjadi peristiwa saat Ran dan Eggy harus membuat sebuah pilihan dan menyalahi takdir keduanya.

Selamat Menonton dan selamat menikmati akhir pekan kamu, jangan lupa bahagia…