Rekomendasi Film Akhir Pekan

Ilustrasi Nonton Film

Melanesiatimes.com – Akhir pekan menjadi waktu yang tepat untuk beristirahat dan mencari hiburan, khususnya bagi sebagian orang yang ingin melepas penat. Salah satu hiburan yang umumnya dilakukan pada akhir pekan adalah menonton film, baik sendiri maupun bersama teman atau keluarga. Ada banyak sekali film menarik yang tayang di awal tahun. Film-film tersebut dikemas dengan genre yang berbeda sehingga bisa menjadi opsi yang menarik bagi penonton. Berikut ini empat film rekomendasi dari Melanesiatimes.com untuk kamu nonton diakhir pekan bersama keluarga dan orang – orang tersayang diantaranya :

Bacaan Lainnya

Thor: Love and Thunder

Film ini menceritakan sebuah perjalanan mencari kedamaian batin. Tanpa embel-embel sebagai pahlawan super, kini Thor memulai kehidupan sebagai orang biasa.

Namun hadirnya Gorr, The God Butcher mengganggu kedamaian Thor. Sosok tersebut bertekad ingin memusnahkan para dewa. Kemudian kehadiran Jane Foster, mantan pacar Thor juga cukup mengagetkan.

Selain itu, para pemeran Guardians of the Galaxy juga bakal muncul dalam Thor: Love and Thunder. Sekuel ini juga menampilkan Russel Crowe sebagai Zeus, karakter terbaru yang bakal debut di MCU.

Thor: Love and Thunder saat ini sedang tayang dan bisa disaksikan di bioskop.

Girl in the Picture

Dokumenter orisinal Netflix, Girl in the Picture, menelusuri kisah berliku seorang wanita muda yang ditemukan terkapar dengan cedera kepala parah di pinggir jalan kota Oklahoma pada April 1990.

Tak lama kemudian, ia meninggal setelah dibawa ke rumah sakit dan meninggalkan seorang anak laki-laki berusia dua tahun.

Kisah dalam dokumenter ini berlatar pada 2002, saat penyelidikan atas kasus ini baru dimulai atau dua belas tahun setelah kasus tersebut terjadi.

Setelah sebelumnya terlacak sebagai Sharon Marshall, wanita ini ternyata diketahui memiliki identitas asli bernama Suzanne Marie Sevakis, yang mengalami berbagai kejadian tragis sejak masa mudanya.

Expend4bles

Expend4bles menceritakan geng tentara bayaran The Expendables pimpinan Barney Ross (Sylvester Stallone) kembali menerima misi baru. Ia dan anggota Expendables menghentikan serangan teroris yang dipimpin oleh Rahmat (Iko Uwais).

Kelompok teroris tersebut berhasil menguasai hulu ledak nuklir di atas kapal kargo yang tengah berlayar di lepas pantai. Mereka harus mengambil alih kapal kargo itu sekaligus menghentikan serangan Rahmat dan anggota teroris lainnya.

Crash Course in Romance

Serial drama Korea terbaru berjudul Crash Course in Romance telah tayang di Netflix pada Sabtu (14/01/2023) lalu. Menghadirkan sederet aktor dan aktris ternama seperti Jung Kyung-ho, Oh Eui-shik, hingga Lee Bong-ryun. Selain itu, serial drama ini ditulis oleh Yang Hee-seung yang juga menulis Oh My Ghost dan Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, serta disutradarai oleh Yoo Je-won yang juga pernah menyutradarai Hometown Cha Cha Cha dan Hi Bye Mama.

Crash Course in Romance memiliki genre komedi romantis dengan cerita yang menarik tentang kisah romantis antara Nam Haeng-seon (Jeon Do-yeon) dan Choi Chi-yeol (Jung Kyung-ho). Keduanya memiliki kepribadian yang berbanding terbalik, sehingga ketika mereka bertemu menjadi sangat menarik. Serial drama ini masih berlanjut hingga episode 16 dan tayang setiap Sabtu dan Minggu di Netflix.

Sumber : Berbagai Sumber

Pos terkait