9 Partai Koalisi Indonesia Maju PBD, Siap Menangkan Prabowo Gibran Di Papua Barat Daya.

Koalisi Indonesia Maju

Melanesiatimes.com – Sembilan Partai yang tergabung dalam koalisi Indonesia maju menggelar rapat internal jajak pendapat dalam penentuan ketua tim pemenangan Prabowo Gibran di Privinsi Papua Barat Daya, yang dilaksanakan di lantai 7 Vega Hotel, Selasa (07/11/2023).

Bacaan Lainnya

Rapat ini dipimpinan langsung oleh Hj. Oktasari Sabil, S.Sos. M.Si, selaku Ketua DPD Gerindra Provinsi Papua Barat Daya, rapat dihadiri sembilan partai koalisi diantaranya, Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai PAN, Partai PBB, Partai PSI, Partai Gelora, Partai Garuda dan Partai Prima, yang wakilkan oleh masing – masing Ketua Partai.

9 Partai Koalisi Indonesia Maju PBD, Siap Menangkan Prabowo Gibran Di Papua Barat Daya.
Hj. Oktasari Sabil. S.Sos. M.Si. PHD (Ketua DPD Gerindra Papua Barat Daya)

Hj. Okta menyampaikan agenda malam ini adalah rapat internal koalisi pengusung Prabowo – Gibran,  ada beberapa  hal yang dibahas malam ini, yaitu menyatukan visi partai koalisi, meramu Ketua Tim lewat musyawarah dan votting.

Setelah melakukan rapat, 9 partai pengusung Prabowo – Gibran yang tergabung dalam koalisi Indonesia maju, menggelar jumpa pers dimana, ada tiga nama yang dihasilkan melalui votting.

“Tadi kita sudah saksikan bersama – sama pemilihan ketua tim, yakni, partai Demokrat memilih Ketua DPDnya sendiri, Partai Golkar memilih ketua DPDnya sendiri, Lambertus Jitmau, Partai PAN memilih Ketua DPD Golkar, Lambertus Jitmau, sedangkan partai Gerindra, Partai Demokrat, Partai Gelora, Partai PBB, Partai PSI dan partai Garuda memilih Ketua Timnya adalah DPD Partai Gerindra saya sendiri Hj. Oktasari Sabil. S.Sos. M.Si. PHD, Insya Allah Prabowo Presiden, kita siap menangkan Prabowo – Gibran di Papua Barat Daya. Tegas Hj. Okta sambil tersenyum meyakinkan.

9 Partai Koalisi Indonesia Maju PBD, Siap Menangkan Prabowo Gibran Di Papua Barat Daya.
Dokumentasi Rapat Pengusulan Nama Ketua Tim Pemenangan Prabowo – Gibran Papua Barat Daya

Lanjut Hj. Okta dari hasil votting ada 3 nama yang dihasilkan dan akan saya bawah ke pusat besok tanggal 8 November 2023, untuk itu kita diajukan sama – sama ke pusat agar segerah diputuskan dan diberikan SK oleh pusat. Ungkapnya.

Unduh:[pdf-embedder url=”https://melanesiatimes.com/wp-content/uploads/2023/11/PENGUMUMAN-DCT-PBD-1.pdf” title=”PENGUMUMAN DCT PBD”]

Tiga nama yang terpilih adalah Abdul Faris Umlati Ketua DPD Partai Demokrat, Ketua DPD Partai Golkar Lambertus Jitmau dan Ketua DPD Partai Gerindra Hj. Oktasari Sabil. S.Sos. M.Si. PHD (Cand)

Pos terkait