Dispora, Pariwisata dan Ekraf PBD: Peningkatan Kapasitas Wirausaha Muda Dan Digital Marketing. 

Melanesiatimes.com – Pelatihan peningkatan Kapasitas Wirausaha Muda ini dibuka oleh, Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan Provinsi Papua Barat Daya, Jhoni Way, S.Hut. M.Si. Bertempat di Vega Hotel Sorong, Selasa (07/11/2023).

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Jhoni yang juga mewakili PJ Gubernur Provinsi Papua Barat Daya, mengatakan atas nama PJ Gubernur Papua Barat Daya, memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya, disertai ucapan terima kasih kepada seluruh pemangku kepentingan pengembangan Wirausaha Muda berkelanjutan di Papua Barat Daya.

Jhoni Way. S.Hut. M.Si (Asisten II, Bidang Ekonomi Pembangunan Provinsi Papua Barat Daya), Menyampaikan Sambutan Mewakili PJ Gubernur Papua Barat Daya.

Pelatihan Pemasaran Digital di Provinsi Papua Barat Daya ini, bertujuan untuk mewujudkan peningkatan kapasitas daya saing wirausaha muda, dalam konteks menghadapi era globalisasi dan teknologi, oleh karena itu diperlukan sinergitas antara Provinsi dan Kabupaten/Kota, guna menetapkan strategi Perencanaan pengembangan Wirausaha Muda berkelanjutan sesuai dengan jenis usaha yang ada.

“Pembangunan bidang Kepemudaan merupakan mata rantai yang tidak terpisahkan dari sasaran pembangunan manusia seutuhnya, Ungkap Jhoni.

George Kaisepo. S.Ip (Ketua Panitia Sekaligus Mewakili Kadispora, Pariwisata dan ekonomi Kreatif Provinsi Papua Barat Daya)

Hal senada juga disampaikan oleh George Kaisepo, selaku Ketua Panitia “Kegiatan ini merupakan hajat dari dinas kepemudaan, olahraga, pariwisata dan ekonomi kreatif Provinsi Papua Barat Daya, giat ini bertujuan menciptakan wirausaha muda yang ada di Provinsi Papua Barat Daya dalam menghadapi era globalisasi dan modernisasi di masa-masa yang akan datang ”

kami melaksanakan giat ini untuk adik-adik pemuda yang ada di setiap kabupaten kota, diwilayah Provinsi Papua Barat Daya, masing-masing peserta diwakilkan oleh lima orang dari tiap-tiap kabupaten kota.

Lanjut George kegiatan ini akan dilaksanakan selama tiga hari mulai dari tanggal 7 – 9 November tahun 2023. Semoga dalam waktu tiga hari ini adik-adik bisa menyerap materi yang disampaikan guna meningkatkan wawasan kewirausahaannya. Tambah George

Harapan kami adalah, setelah giat ini Adik-adik mampu meresap dan memahami materi yang diberikan oleh pemateri, dan input dari materi ini adalah bisa menambah kapasitas, produktifitas berpikir dalam mengimplementasikan kewirausahaan ini di tengah-tengah masyarakat dan mampu bersaing dengan daerah-daerah lain”. Harapnya. (DIR)

Pos terkait