Polres Raja Ampat Gelar Bakti Sosial, Donor Darah, Bantuan Sembako dan Paket Sekolah.

Melanesiatimes.com – dalam rangka pengabdian ke 33 tahun Akabri 90. Kegiatan ini merupakan kolaborasi antara Polres Raja Ampat, Kemala Bhayangkari Polres Raja Ampat, Posyandu, dan UTD RSUD Raja Ampat diharapkan dapat membantu warga yang membutuhkan bantuan darah dan bakti sosial. (Waisai, 28/10/2023).

Bacaan Lainnya

Pelaksanaan kegiatan donor darah ini menjadi hasil kolaborasi dengan UTD RSUD Raja Ampat. Peserta pendaftar donor darah terdiri dari gabungan personil polisi, dan masyarakat.

Kabag SDM AKP Tatak Heru Latif SH,MH mengatakan “ Kegiatan ini dimeriahkan oleh bakti sosial, bedah rumah, sembako, Posyandu, pemberian paket pendidikan untuk anak sekolah, banyak kegiatan ini untuk masyarakat yang kurang mampu”. Tandasnya

Tatak berharap dalam rangka, menuntaskan masyarakat kurang mampu, kita bisa bersinergi untuk membantu, agar masyarakat kurang mampu bisa merasakan kebahagiaan, karena tanggungjawab kita adalah masyarakat harus kesejahteraan”. Tambahnya

Paket pendidikan sasarannya, anak sekolah dasar yang bagi orang tuanya kurang mampu, adapun paket yang kita bantu antara lain tas, sepatu dan baju seragam, hal ini guna membantu, meringankan beban orang tua yang kurang mampu dan menjadi penyemangat buat anaknya.

Polres Raja Ampat juga memberikan, paket sembako kepada masyarakat dan donor darah dari gabungan TNI-POLRI dan masyarakat. (HU)