Gelar Bakti Sosial, AK90 Dalam 33 Tahun Mengabdi Untuk Negeri, Bersama Polres & Kodim 1805 Raja Ampat.

Peletakan Batu Pertama, Oleh Kapolres Raja Ampat

Melanesiatimes.com – Kegiatan ini di lakukan dalam rangka 33 tahun pengabdian Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (AKABRI 90), di warbariam. Waisai (27/10/2023).

Bacaan Lainnya

Puluhan anggota gabungan TNI-POLRI Kabupaten Raja Ampat turut andil sebagai bentuk kepedulian dan kehadiran di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Di tandai dengan peletakan batu pertama oleh Kapolres Raja Ampat AKBP Edwin Parsaoran, S.I.K., M.I.K. dan Komandan Kodim 1805 Raja Ampat Letkol CMI tri Wibowo Angga astono.

Warga pemilik rumah Ahmad arsad Letsoin menyampaikan “Saya mengucapkan terima kasih banyak dan sangat senang sekali kepada bapak kepolisian AKABRI angkatan 90, Bapak Kapolres Raja Ampat dan Bapak Kodim 1805 Raja Ampat serta anggota gabungan TNI-POLRI”. Ungkapnya

 

Rumahnya warga yang terbuat dari kayu tersebut lebih awal dirobohkan oleh anggota gabungan TNI-POLRI Kabupaten Raja Ampat, selanjutnya rumah tersebut akan digantikan dengan bangunan permanen.

Menurut Ipda.Maryadi SH (Plh. Kasihumas Polres Raja Ampat), Aksi beda rumah akabri 90, pada kediaman bapak Letsoin kampung warbariam kelurahan sapordanco waisai kota kab raja ampat, di prakarsai oleh polres raja ampat bersama Kodim 1805 raja ampat guna menjalin sinegritas tanpa batas TNI-POLRI wilayah hukum polres raja ampat di hari ini jumat 27-oktober 2023.

“Bapak Letsoin adalah kepala rumah tangga yang memiliki satu orang istri dan empat orang anak, kesehariannya bekerja sebagai tukang ojek yang berpenghasilan minim, cukup untuk makan kesehariannya saja, sehingga, kita bantu meringankan beban dengan membangun rumah yang sebenarnya tidak layak huni. Tegas Ipda.Maryadi SH”. (HU)