RMI Apresiasi Respon Cepat Polres Bogor Ungkap Kasus Bayi Tertukar

AKBP RIO WAHYU ANGGORO (KAPOLRES BOGOR)

Melanesiatimes.com – Rumah Milenial Indonesia (RMI) mengapresiasi respon cepat Polres Bogor dalam pengungkapan kasus bayi tertukar yang terjadi di Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Hal ini disampaikan oleh Samuel Hutapea selaku Direktur Rumah Milenial Indonesia.

Bacaan Lainnya

“Kami sangat mengapresiasi kinerja Polres Bogor dibawah kepemimpinan Bapak Kapolres AKBP Rio Wahyu Anggoro, beliau belum lama memimpin Polres Bogor namun sudah bergerak cepat dan terukur mengungkap sejumlah kasus yang menjadi sorotan masyarakat termasuk kasus bayi tertukar ini, tentunya selaras dengan konsep Presisi yang dijalankan Kapolri”, kata Samuel Hutapea, (Senin,28/8/2023).

RMI juga memuji Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro yang telah mengedepankan konsep kesepakatan dan damai dalam pengungkapan kasus bayi tertukar ini.

“Masyarakat bisa melihat Pak Kapolres dengan bijaksana dan arif mengedepankan konsep kesepakatan dan damai diantara keluarga yang bayinya tertukar, ini tentunya menunjukan bahwa sosok AKBP Rio Wahyu Anggoro ialah sosok yang humanis dan dekat dengan masyarakat”, ujar Samuel Hutapea.

Terakhir Samuel mengajak semua elemen masyarakat di Kabupaten Bogor untuk terus mendukung kinerja Polres Bogor dalam mewujudkan serta menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat (KAMTIBMAS) yang kondusif dan aman di wilayah Kabupaten Bogor.