Aston Hotel Sorong Menggelar Aksi Donor Darah

Melanesiatimes.com – Dalam memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, Marcom Manager ASTON Sorong Hotel and Conference Center mengelar berbagai event salah satunya adalah aksi Amal Donor Darah di Raja Ampat Ballroom pada Senin, (14/08/2023)

Bacaan Lainnya

Aziz Munawir dalam keterangannya mengatakan, Aksi Amal Donor Darah yang melibatkan seluruh karyawan hotel dan berbagai lapisan masyarakat lintas profesi mendapatkan animo masyarakat yang cukup baik, sehingga target kantong darah yang diperoleh sebanyak 113 kantong darah yang kemudian disuplai ke Kantor Palang Merah Indonesia PMI Kota Sorong.

Marketing Communication Manager ASTON Sorong Hotel and Conference Center, Azis Munawir menyampaikan pihaknya telah merancang dan merencanakan berbagai kegiatan selama bulan Agustus ini, dengan Tema Semarak Merah Putih”. Imbuhnya.

Sejak beberapa bulan sebelumnya, kami sudah melakukan koordinasi dengan berbagai pihak dan menyepakati bahwa selama bulan Agustus ASTON Sorong Hotel and Conference Center harus bisa mengadakan berbagai kegiatan menarik.

Tak hanya itu, pada tanggal 17 Agustus mendatang, selain akan menyelenggarakan upacara pengibaran bendera di halamana depan hotel, ASTON Sorong Hotel and Conference Center juga masih akan menyelenggarakan beberapa lomba seperti lomba menyanyi, lomba tata rias, kompetisi game online serta kegiatan yang akan menguji kemampuan dan pengetahuan kebangsaan para karyawan melalui lomba rangking 1.

ā€œUniknya, upacara bendera yang akan kami selenggarakan nanti, akan diikuti oleh semua karyawan dengan mengenakan pakaian adat dari berbagai daerah yang ada di Indonesia. Lagi-lagi ini merupakan salah satu upaya Kami untuk menanamkan semangat Bhinneka Tunggal Ika, kepada semua karyawan yang bukan hanya datang dari berbagai suku dan tempat, tapi juga agar karyawan dapat mengenal budaya bangsa Indonesia yang lahir dan tumbuh besar dalam kemajemukan”. ungkap Azis.

Menutup seluruh rangkaian kegiatan di bulan Agustus, ASTON Sorong Hotel and Conference Center akan menyelenggarakan event Semarak Fun Run pada tanggal 27 Agustus mendatang.

Event ini akan diikuti oleh sedikitnya 200 orang pelari yang datang dari berbagai kalangan. Bukan hanya oleh para atlit olahraga lari, event ini juga mendapat sambutan meriah dari para sport enthusiast yang sudah sekian lama menantikan adanya event olahraga lari.

Meskipun formatnya dibuat bukan untuk kompetisi atau race, event ini begitu menarik perhatian masyarakat yang dibuktikan dengan ludesnya tiket yang dijual bahkan 1 bulan sebelum eventnya berlangsung.

General Manager ASTON Sorong Hotel and Conference Center, Johan Ranteupa memaparkan, awalnya event ini akan dibuat untuk kalangan internal saja. Namun karena di Sorong belum pernah ada lagi event lari sejak pandemi, maka event ini pun di perluas dengan mengajak peserta dari masyarakat luas. ā€œJarak yang kami tentukan untuk para pelari diambil dari angka kemerdekaan RI tahun 2023 yakni 7,8Km biar makin memasyarakat dan terasa nuansa kemerdekaannya, tambahnya.

Manajemen ASTON Sorong Hotel and Conference Center berharap, dengan adanya berbagai macam kegiatan selama bulan Agustus ini, dapat menjadi acuan bagi masyarakat luas bahwa selalu berupaya untuk mendekatkan industri hospitality kepada semua kalangan, agar makin dikenal dan tetap menjadi pilihan untuk berbagai kegiatan. (ZK)

Pos terkait