Aston Hotel Sorong Siap Merayakan 17 Agustus bersama Masyarakat Kota Sorong

Abdul Azis Munawir

melanesiatimes.com – Perencanaan yang cukup matang telah disiapkan oleh pihak manager Hotel Aston Sorong dalam meyambut HUT 17 Agustus di kota sorong, dua bulan belakagan ini persiapan tersebut sudah terorganisir dengan baik, hal tersebut disampaikan langsung oleh Abdul Azis Munawir, Marcom Manager at ASTON SORONG HOTEL AND CONFERENCE CENTER saat ditemui oleh awak media ini jumat (28/07/2023).

Beberapa rangkaian kegiatan yang akan dilaksankan oleh Aston Hotel diantaranya adalah kompetisi badminton, permainan rakyat, lomba menyanyi dan pucaknya adalah upacara 17 agustus di depan halaman aston hotel.

Dalam keterangan persnya kepada media melanesiatimes.com, rencanaya hari ini semua materi promo akan rampung dan disebarkan namun sebelumnya sudah ada beberapa flayer dan poster yang sudah terpasang di beberapa areal-areal hotel di kota sorong yang intinya adalah mengajak dan mengundang masyarakat untuk ikut berpartisipasi dan juga mengajak para sponsor untuk dapat mengambil bagian didalamnya.

Bacaan Lainnya
Hotel Aston Sorong

Persiapan ini tidak hanya melibatkan internal karyawan saja namun pihak manajement mengajak masyarakat secara luas untuk ikut serta didalamnya, nanti di tanggal 14 agustus akan dilaksankan kegiatan donor darah secara higlight, dalam kegiatan ini pihak Aston Hotel bekerja sama dengan PMII Kota Sorong, target kegiatan donor darah yang akan dilakuakan itu sekitar 150 kantong darah, sebelumnya kegiatan donor darah ini sudah diakukan sekitar bulan februari lalu dan berhasil terkumpul sekitar 80an kantong darah yang sudah terkumpul.

Dalam rangkain kegiatan menyambut HUT 17 agustus ini pihak aston sangat antusias dan welcome kepada semua masyarakat untuk melakukan donor darah dan juga terhadap sponsor yang ikut serta dalam memeriakan pesta tahunan ini, termasuk juga akan dilakukan gift promo kamar. Dalam keteranganya aziz menyampaikan Aston Hotel akan mengangkat judul “Agustus”, adalah akronim dari alasan bagus untuk stay, itu adalah akronim-akronim unik yang kami maksudkan agar masyarakat kota sorong itu setidaknya penasaran, apa si yang akan ditawarkan oleh aston sorong selama bulan agustus?’

Fasilitas Hotel Aston Sorong

Harga yang akan ditawarkan oleh aston hotel nanti merupakan kombinasi angka atau jumlah tahun daripada kemerdekaan Indonesia karna kami membandrol harga itu satu juta tujuh ratus delapan puluh satu ribu sembilan ratus empat pulu lima rupiah, untuk dua malam. Itu sebetulnya harga yang cukup relative murah karna kalau di hitung per malam secara manual di kisaran delapan ratus sembilan puluh ribu rupiah namun untuk bisa menikmati harga promo diatas tamu minimal menginap dua malam, pangkasnya”,. (ZK)