Pelatihan Jurkam Tim Pemenangan Ganjar, Jims Charles Kawengian: Media Alat yang Paling Jitu

Foto : Istimewa

Melanesiatimes.com – Ketua Bidang Penggalangan dan Jaringan DPP Partai HANURA, Jims Charles Kawengian, mewakili Sekretaris Jenderal Partai Hanura, Kodrat Shah, menjadi moderator dalam Pelatihan Juru Kampanye Tim Pemenangan Ganjar Pranowo Calon Presiden 2024. Materi kali ini membahas tema “Media sebagai Alat Pemenangan” untuk Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024.

“Media merupakan alat yang paling jitu untuk menangkan Ganjar,” kata Jims Charles Kawengian di iNews Tower, Menteng, Jakarta Pusat, (18/7/23).

Pemateri pada sesi kali ini, yaitu: Pertama, Putra Nababan merupakan politisi PDI Perjuangan dan juga pernah menjadi Pembawa Berita di Media TV Nasional. Kedua, Prabu Revolusi adalah pembawa acara berita, aktor, dan dosen. Saat ini Prabu menjabat sebagai Managing Director and Chief News Officer di iNews Media Group.

Bacaan Lainnya

Di awal acara, pria yang akrab disapa Bang Jimmy ini mengajak peserta untuk menyanyikan lagu Ganjar Presiden 2024, yang mana lagu tersebut tercipta secara mendadak ketika dirinya mendapat tugas untuk menggantikan Sekjen Partai Hanura menjadi moderator.

Meskipun Jimmy merasa canggung untuk berhadapan dengan Putra Nababan dan Prabu Revolusi, yang mana menurut Jimmy mereka berdua merupakan pakar komunikasi. Namun hal tersebut terasa cair terlihat ketika Putra Nababan nyeletuk bahwa Sekjen Partai Hanura tidak salah mengutus Jimmy untuk memandu pada session tersebut. Mendapat pujian dari Putra Nababan, Jimmy pun tambah semangat dan dirinya terlihat mampu mencairkan suasana dari awal hingga akhir materi.

Adapun peserta pelatihan berasal dari Jurkam Partai HANURA, PDI Perjuangan, PPP, Partai Perindo, dan Relawan GP untuk tim pemenangan Ganjar Pranowo Capres 2024.

Diketahui juga, Jims Charles Kawengian merupakan Bakal Calon Anggota Legislatif DPRD DKI Jakarta Daerah Pemilihan Jakarta Pusat pada Pemilu 2024 mendatang.