Presiden Senang Kepercayaan Rakyat Terhadap Polri Meningkat

Presiden Jokowi
Foto: Presiden Joko Widodo hadiri Peringat HUT Bhayangkara POLRI Ke-77. (YouTube/CNN Indonesia)

Melanesiatimes.com – Salam presisi salam presisi kepada keluarga besar Kepolisian Republik Indonesia pertama-ta ucapkan selamat hari Bhayangkara ke-77 selamat menjalankan amanah mulia untuk mengabdi pada rakyat bangsa dan negara.

Setiap saat anggota Polri bersentuhan dengan rakyat melindungi masyarakat mengayomi masyarakat dan melayani masyarakat, tapi di saat yang sama, “Polri juga diawasi oleh rakyatnya hati-hati sekarang ini segala sesuatu bisa direkam bisa disebarluaskan gerak-gerak sekecil apapun tidak bisa ditutup-tutupi”

Sehingga kepercayaan pada Polri akan selalu diuji seberapa tinggi tingkat kepercayaan rakyat seberapa tinggi kepuasan rakyat itu menjadi hal yang penting dan saya senang kepercayaan rakyat terhadap Polri sudah naik dari 60% menjadi di atas 70%. Ujar Presiden Jokowi, saat memberikan sambutan pada acara HUT Bhayangkara ke 77 di Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu, (01/7/2023).

Bacaan Lainnya

Presiden menekankan bahwasanya, keberhasilan dan perkembangan tersebut sangat baik, “Ini perkembangan baik tapi masih harus terus ditingkatkan Polri harus terus memperbaiki diri berbenah diri melakukan reformasi – reformasi di segala lininya.”

Keluarga Bhayangkara yang saya hormati dan saya banggakan, semua program pemerintah butuh dukungan Polri sehingga saya perlu tekankan saya perlu tekankan kewenangan Polri itu besar kekuatan Polri itu juga besar ini harus digunakan secara benar jangan ada yang disalahgunakan jangan ada lagi persepsi hanya tajam kebawah tapi tumpul ke atas. Ujarnya