Studio Harry Potter Dibuka

Studio Harry Potter di Buka
Ilustrasi : Studio Harry Potter. (Japan-guide.com)

Melanesiatimes.com – Studio Tour Tokyo – The Making of Harry Potter yang sangat dinanti-nantikan akan dibuka pada 16 Juni 2023. Terletak hanya 20 menit dengan kereta api dari Ikebukuro atau Shinjuku di pusat kota Tokyo, fasilitas hiburan bergaya walkthrough, yang merupakan yang kedua dari jenisnya setelah yang ada di London, mengundang pengunjung ke dunia Harry Potter.

Bacaan Lainnya

Studio Tour Tokyo berjarak dua menit berjalan kaki singkat dari Stasiun Toshimaen. Informasi terperinci tentang fasilitas, termasuk tiket dan transportasi, dapat ditemukan di sini.

Pemegang tiket masuk ke lobi dan disambut dengan tiga pilihan. Pintu masuk ke tur studio jalan kaki mandiri, toko utama, dan restoran.

Saat memasuki area tur, pengunjung dipandu melalui pengenalan singkat tentang tur mandiri, diikuti oleh film pendek yang kemudian mengarah ke pintu besar yang mengesankan seperti yang ada di Aula Besar di Hogwarts. Pengalaman imersif dan interaktif di Dunia Sihir menanti mereka yang melangkah melewati pintu-pintu itu.

Tur jalan kaki membawa seseorang melalui set ikonik dan memberikan pandangan dekat pada kostum dan alat peraga dari film. Juga tersedia sejumlah pengalaman layar hijau, yang juga menyediakan elemen interaktif dan personal untuk tur. Disarankan untuk mengalokasikan setidaknya 3-4 jam untuk kunjungan.

Pos terkait