Nindy Ayunda Posting Foto Anak Mirip Jenderal TNI

Nindy
Nindi Ayunda.

Melanesiatimes.com – Nama Nindy Ayunda saat ini tengah senter terdengar dalam kaitan dengan kasus Dito Mahendra. Pasalnya, ia sempat mengaku diteror oleh oknum prajurit TNI di kediamannya setelah mendatangi rumah seseorang di kawasan tangga buntung Palembang, Sumatera Selatan.

Bacaan Lainnya

Kejadian itu berlangsung pada hari Minggu dini hari, 2 April 2023. Sejumlah oknum berpakaian preman dan oknum berseragam militer datang hingga masuk ke pekarangan pribadinya tanpa izin, melakukan perusakan pintu garasi, menggedor, dan berteriak-teriak.

Hingga akhirnya, ia sampai merasa terpaksa meminta perlindungan dari Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK).

“Tiba-tiba ramai ada awalnya 3, 5, sampai 10. Bahkan 30 orang yang mengatas namakan dari TNI,” kata Nindy dalam keterangannya di LPSK, Cijantung, Jakarta Timur, Kamis (6/4).

Tak berlangsung lama, tiba-tiba Nindy mengunggah sebuah postingan yang memantik perdebatan baru. Selebritis bernama lengkap Anindia Yandirest Ayunda Fadli (34) tersebut menunjukkan satu orang bocah berusia sekitar 6 (enam) tahun yang disinyalir sebagai salah satu anaknya.

Namun yang unik, ia menuliskan di caption Instagramnya pada tanggal 20 April 2023 itu dengan teks : Playdate ????????????????.

Disebut-sebut, wajah anak tanpa masker dengan postur gemuk itu terlintas mirip dengan salah satu petinggi militer berpangkat jenderal.

Salah satu pengguna Instagram bernama Fahri Pahrudin ikut nimbrung di kolom komentar. Ia menyebut bahwa wajar anak yang diunggah Nindy terlalu familiar.

“Anak yg gak pake masker mirip siapa ya. Wajahnya Familiar,” tulisnya.