Momentum MayDay 2023, Kapolres Garut Do’a kan Buruh

Foto : Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro berpose dengan Rekan - Rekan Buruh (MayDay) 2023.

Melanesiatimes.com – Hari Buru Internasional (MayDay) jatuh pada tanggal 1Mei 2023, momentum MayDay selalu diperingati setiap tahun, setiap tanggal 1 Mei kaum buruh selalu melakukan aksi demontrasi diseluruh indonesia.

Bacaan Lainnya

Aksi demontrasi dalam rangka peringatan MayDay juga dilakukan ratusan pekerja atau buruh di Tugu Simpang Lima Jl. Pembangunan, Sukagalih, Kec. Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Senin, (01/05/2023).

Untuk kelancaran aksi Mayday tersebut, Polres Kabupaten Garut menurunkan ratusan personil, untuk ikut mengatur ketertiban lalu lintas demi kelancaran aksi peringatan MayDay  dan kelancaran aktivitas masyarakat umum.

Dari informasi yang diterima wartawan dilapangan, Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro S.H, S.I.K, juga ikut menemani dan mengawal aksi para kawan – kawan buruh, selain ikut mengawal, AKBP Rio Wahyu Anggoro juga memberikan semangat dan mendoakan peserta aksi. “Semoga Allah memberkati para buruh, memberikan kesehatan, memberi kebahagiaan ketentraman dan makin sejahtera.”

Aksi tersebut mulai pukul 10.00 hingga pukul 12. 50 wib, adapun rangkaian kegitan dalam rangka peringatan MayDay, peserta aksi melakukan orasi – orasi dan pembagian bantuan sosial berupa sembako, kepada pemulung, pedagang dan ojek online yang melintas dan berada disekitar Bundaran Simpang Lima.

Pos terkait