Inilah Perintah Megawati Kepada Seluruh Kader PDI Perjuangan

Foto - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. (Dok- PDIP)

Melanesiatimes.com – Ketua Umum PDI Perjungan, Megawati Soekarno Putri, memerintahkan seluruh kader partai baik pusat hingga ranting untuk memenangkan pemilu 2024 mendatang.

Bacaan Lainnya

Berikut inilah, instruksi atau perintah Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia (PDIP – Perjuangan), Megawati soekarno Putri.

“Anak-anak seluruh simpatisan, anggota dan kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dengan penetapan calon presiden ini selanjutnya saya memberikan instruksi melalui perintah harian kepada tiga pilar partai yaitu, kepada struktural partai dari anak ranting ranting pengurus anak cabang satgas partai, cabang di luar negeri, dpd, hingga dpp partai.

Perintah juga dilamatkan kepada seluruh anggota legislatif dari tingkat kabupaten kota Provinsi hingga tingkat nasional dan kepada seluruh eksekutif partai dari tingkat nasional provinsi hingga seluruh kepala daerah dan wakil kepala daerah di tingkat kabupaten kota, tiga pilar partai ini saya perintahkan sebagai ketua umum partai untuk segera bergerak dan bekerja keras Turun ke bawah menyapa akar rumput memenangkan pemilihan umum tahun 2024.

“Segera Kibarkan bendera banteng pocong putih nomor 3 di rumah kalian masing-masing. Bukalah posko gotong royong dan jagalah bendera moncong putih nomor 3 sebagai lambang semangat dan energi perjuanganmu, kepada seluruh rakyat Indonesia yang saya cintai yang selalu setia pada Pancasila undang-undang dasar Negara tahun 1945 Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Bhinneka Tunggal Ika.”

Terakhir, Megawati mengajak seluruh kader untuk berjuang dan bergerak bersama, “mari kita berjuang bersama bergerak dengan derap langkah sama berjuang dan sulit bergerak dengan api yang nampak kunjung padam menangkan Pemilu 2024 bagi Indonesia Raya tercinta kita laksanakan perintah harian ketua umum ini dengan penuh disiplin penuh disiplin penuh disiplin, satukan diri dan singsing dan lengan persatuan dan menangkan Pemilu sekali lagi 2024 bersatu kita teguh bercerai kita runtuh, merdeka – merdeka -merdeka.”

Pos terkait